Angelina Jolie Beramal dengan Perhiasan

0
34

.Jika anda penggemar berat Angelina Jolie dan ingin wanita seksi ini terjun lebih dalam ke dunia fashion, anda mendapat kabar baik! Angie akan merilis koleksi perhiasan yang ditetapkan untuk tujuan amal. Angie bekerjasama dengan Robert Procop, mantan CEO Asprey, untuk merancang perhiasan dengan cutting dan detail yang indah. Perhiasan ini nantinya akan terdiri dari liontin bermaterial rose gold 353 karat dan cincin zamrud 12 karat yang terinspirasi dari bentuk ular yang cantik.

Sayangnya, koleksi perhiasan Angie ini sangat eksklusif dan akan sulit didapatkan. Menurut WWD, seluruh bagian dari koleksi Angie ini tidak akan ada di toko-toko, tetapi akan dijual secara pribadi melalui jaringan klien Procop, dan semua hasil penjualan dari kolaborasi desain tersebut akan disumbangkan ke The Education Partnership for Children of Conflict milik Angie. Setiap perhiasan itu akan memiliki harga yang berbeda-beda pada tiap individu, jadi konsepnya nyaris sama dengan lelang, hanya saja mobilitas penjualan dan jaringannya lebih pribadi.

Wanita pemilik nama lengkap Angelina Jolie Voight yang lahir 35 tahun lalu ini memang terkenal sebagai aktris yang humanis dan cinta sesama. Dia telah lama berkecimpung di dunia humanitarian, bergabung dengan berbagai orginisasi dan ditunjuk menjadi UNHCR Goodwill Ambassador pada tahun 2001.

Angie pernah mengemukakan alasannya bergabung dengan UNHCR 9 tahun lalu, “Kita tidak bisa menutup diri terhadap informasi dan mengabaikan fakta bahwa jutaan orang di luar sana menderita. Saya jujur ingin membantu. Saya tidak percaya saya merasa berbeda dari orang lain. Saya pikir kita semua menginginkan keadilan dan kesetaraan, dan kesempatan untuk hidup penuh makna. Semua dari kita pasti ingin percaya bahwa jika kita berada dalam situasi yang buruk, akan ada seseorang yang membantu.”

Disaat mayoritas seleb Hollywood berlomba merilis parfum, jewelry dan clothing line untuk meningkatkan eksistensi dan pundi-pundi uang mereka, Angie yang tampil mengagumkan dalam white hot Atelier Versace dress di New York saat menghadiri premiere film terbarunya The Tourist, justru berpikiran terbalik dan menggunakan kreativitasnya untuk beramal. Angie bersama-sama dengan pasangan hidupnya, Brad Pitt,  berupaya menjalin hubungan dengan Asprey, perusahaan jewelry mewah asal London, demi sebuah misi kemanusiaan. Angie memang pantas dikagumi!

(Berbagai sumber)

SHARE