Bench With Purpose

0
60

.Produk perabot rumah tangga bernama the Bench Rack buatan Vik & Fougere ini merupakan jawaban atas segala doa dan upaya Anda dalam menghadapi berbagai barang yang tak lagi kebagian ruang.

Desainnya yang minimalis merupakan sebuah gabungan antara papan kayu Elm berpotongan tebal dengan aksen serat kayu dan sebuah jalinan pipa besi yang berfungsi sebagai penyangga. Konsep simplicity jelas terlihat dalam desain perabot yang satu ini. Dalam kondisi primanya, Anda bisa menggunakan produk the Bench Rack ini sebagai alat yang trendy untuk menggantung pakaian, menaruh sepatu kesayangan, bahkan untuk duduk-duduk santai bersama teman, atau pasangan. Sungguh multi fungsi.

Tentang Vik & Fougere sendiri merupakan sebuah label yang dikomandoi oleh dua orang pemuda kreatif asal Toronto, Canada, yang terdiri dari Nils Vik dan Thom Fougere. Tahun 2009 mereka meramaikan dunia desain dengan produk kolaborasi pertama mereka: Keep it Cartesian, sebuah papan yang akan memperindah penampakan saklar lampu di rumah Anda, sekaligus berfungsi sebagai gantungan kunci. Desain Keep it Cartesian pertama kali muncul di IDS’09, sebuah pameran desain kontemporer terbesar yang digelar setiap tahun di Kota Toronto.

Tahun ini pun the Bench Rack juga akan meramaikan pameran IDS yang akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27 hingga 30 Januari 2011 di Toronto Canada. Nantinya the Bench Rack akan dipamerkan dalam segmen khusus IDS, yaitu Prototype Exhibit yang memamerkan berbagai produk furniture, lighting, serta aksesoris yang diproduksi dalam jumlah terbatas, atau malah belum diproduksi sama sekali.

Selain untuk melihat pertandingan ice hockey ataupun menyambangi Celine Dion, Sarah McLachlan, Alanis Morissette dan Shania Twain, kini bertambah satu lagi alasan Anda untuk mendatangi Kanada.

(Berbagai sumber)

SHARE