Ciptakan Proyek Berbagi Bersama Anak!

0
65

.Tango membuah Program Sahabat Tango Spread Miracles yang ditujukan pada para ibu dan anak. Melalui program ini, Anda akan termotivasi untuk mendidik si kecil terbiasa berbagi dengan sesama.

Bersama anak, buatlah sebuah ide mengenai proyek berbagi. Ingat, proyek berbagi tersebut harus dapat Anda lakukan secara nyata dan bersama-sama dengan buah hati, bukan sekedar proyek muluk-muluk.

Biarkan si kecil yang memunculkan ide mengenai proyek tersebut. Anda hanya akan mengembangkan dan mengarahkannya agar dapat terealisasi dengan baik. Tuliskan proyek tersebut di atas selembar kertas berukuran A4. Jangan lupa menuliskan harapan terhadap proyek Anda berdua itu.

Kemukakan ide proyek seorisinil dan seunik mungkin. Tidak perlu merasa minder, bila merasa tidak berbakat dalam hal tulis menulis. Kemenangan tidak ditentukan dari keindahan tulisan, melainkan lebih kepada esensi dari proyek yang Anda kemukakan.

Kirimkan tulisan tersebut ke public relations OTG di alamat Gedung Plaza Kelapa Dua, lantai dua, jalan Panjang nomor 29, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11550. Jangan lupa menuliskan “Sahabat Tango Spread Miracles” di bagian kanan atas amplop.

Untuk memudahkan, Anda juga bisa mengirimkan karya tulis melalui email ke [email protected] dengan subyek “Sahabat Tango Spread Miracles”. Proyek yang menarik perhatian juri akan memenangkan paket dri Kidzania dan produk menarik dari Tango, serta uang jutaan Rupiah.

Asyik, selain bisa mengajarkan buah hati tentang arti berbagi, Anda dan si kecil pun akan banyak mendapat ‘kesenangan’ dari program ini! Meski kecil artinya bagi Anda, namun apa yang Anda bagikan nanti akan besar maknanya bagi sesama yang membutuhkan.

(Ghiboo)

SHARE