Pintu-Meja Pingpong

0
63

.Rumah berukuran kecil bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki ruang khusus olahraga. Tidak hanya satu, bahkan dua ruangan bisa Anda jadikan ruang olahraga!

Tidak perlu resah kehilangan ruang keluarga dan dapur hanya karena keinginan untuk berolahraga. Ruang olahraga yang Anda miliki tidak akan ‘menggusur’ ruangan lain, pun tidak memerlukan lahan baru.

Anda bisa memiliki ruangan tersebut hanya dengan sebuah pintu! Bukan pintu ke mana saja ala Doraemon, namun merupakan pintu multi fungsi. Selain menghubungkan dua ruangan, pintu ini juga bisa berfungsi sebagai meja pingpong.

Pintu hasil desainer Tobias Franzel ini berwarna hijau dan memiliki motif garis-garis meja ping pong di satu sisi dan berwarna putih polos di sisi lain. Untuk menggunakannya, Anda cukup menarik sisi atas pintu dan menariknya ke bawah sejauh 90 derajat, hingga melintang secara horisontal dengan sisi pintu berwarna hijau berada di atas, tentu saja.

Saat bermain ping pong, Anda akan berbagi fungsi ruangan dengan anggota keluarga lain yang sedang makan di ruang makan tersebut, misal. Dengan pintu-meja ping pong tersebut, kegiatan memasak tidak lagi menjemukan.

Sembari menunggu masakan matang, Anda bisa mengajak suami yang sedang menonton televisi di ruang sebelah untuk menemani Anda bermain pingpong. Seru!

(Berbagai sumber)

SHARE