Pirates of the Caribbean:On Stranger Tides First Image

0
40

.Berita tentang pembuatan Pirates of the Caribbean bukannya baru saja muncul. Sejak beberapa bulan ini kita terus mendengar selentingan, berita maupun gosip soal pembuatan film si tengil Jack Sparrow. Setelah image poster pertama bergambar tengkorak, kini ada lagi dua image terbaru yang beredar di internet. Satu yang ada di kanan atas menunjukkan Captain Jack Sparrow sedang berada di rawa-rawa bersama Angelica, kekasihnya di masa lalu. Kemudian satu lagi di kanan bawah menunjukkan Jack Sparrow sedang diseret oleh dua pengawal kerajaan.seperti biasa.

Terry Rosio sang penulis naskah mengatakan bahwa Pirates of the Caribbean kali ini terpisah dari trilogi sebelumnya. Kisah ini berdiri sendiri. Rossio  terinspirasi untuk menulis tentang Jack Sparrow yang dulu mengalami masa romantis, dan kini romantisme itu kembali saat Angelica, kekasihnya yang dulu muncul.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ini akan menceritakan petualangan Jack Sparrow menempuh bahaya bersama mantan kekasihnya: Angelica. Bersama mereka menghadapi banyak hal untuk menemukan Fountain of Youth. Termasuk menghadapi gempuran bajak laut yang menakutkan:Blackbeard. Semua dia lakukan demi cinta,.tapi tunggu dulu, ini kan Jack Sparrow.apakah mungkin cinta bisa mengalahkan kegilaannya?

Nampaknya kita masih harus menunggu trailer yang akan segera beredar akhir bulan ini, untuk tahu bocorannya lebih jelas. Pirates of the Caribbean masih akan dibintangi Johnny Depp, kemudian ada Penelope Cruz (Angelica), Ian McShane (Blackbeard), dan rencananya beredar 20 Mei 2011.

Stay tuned for next sneak peek from Jack Sparrow!

(Berbagai sumber)

SHARE