Skype Update untuk Symbian

0
47

.Kabar baik bagi Anda yang sering berhubungan dengan kawan dan keluarga yang berada diluar kota bahkan luar negeri. Skype luncurkan update yang akan mempermudah pengoperasiannya di ponsel Anda.

Aplikasi ini juga mendukung ponsel-ponsel baru yang menggunakan Symbian, seperti Nokia N8, C7 dan E5. Di update tersebut sudah ditambahkan audio codec berkualitas tinggi yang sangat diperlukan untuk melakukan panggilan suara meskipun saat itu pengguna menggunakan sambungan internet dengan bandwith kecil.

Selain penambahan audio codec, update tersebut juga mencakup pengembangan interface sehingga aplikasi Skype lebih mudah dioperasikan. Khususnya untuk menambah kontak, navigasi, menambah foto di profil pengguna dan mengatur pesan mood. Selain yang disebut diatas, mereka juga meng-update interface supaya cocok untuk layar yang lebih besar.

Skype adalah penyedia layanan suara melalui protokol internet (VoIP), perusahaan ini berkantor di Luxembourg dan sebagian besar sahamnya dimiliki oleh eBay. Penggunanya dapat melakukan panggilan secara gratis melalui jaringan internet. Selain untuk menelepon, Skype juga berfungsi sebagai instant messenger, transfer file dan konferensi video.

(Berbagai sumber)

SHARE