Taylor Swift's First Look for CoverGirl Makeup

0
31

.Entah ini kebetulan saja atau Taylor SWift semakin cantik setelah resmi berkencan dengan Jake Gyllenhaal?

Musisi muda ini memang telah membuat hati para penggemar Jake Gyllenhaal hancur berkeping-keping. Taylor yang akan genap berusia 21 tahun pada tanggal 13 Desember 2010 nanti, berhasil membuat banyak wanita iri akhir-akhir ini karena telah berhasil menjadi kekasih Jake yang 9 tahun lebih tua darinya dan menghabiskan waktu Thanksgiving berdua. Sepertinya bintang dalam diri Taylor memang sedang bersinar terang! Setelah mendapat penghargaan sebagai penyanyi country terbaik di American Music Awards 2010, kini Taylor menambah prestasi baru: menjadi wajah baru untuk CoverGirl makeup.

Wajah lembut Taylor akan beredar mulai Januari 2011 dalam iklan CoverGirl NatureLuxe yang terdiri dari Silk Foundation dan Gloss Balm. Produk NatureLuxe yang dibintanginya ini memang terasa tepat dan cocok dengan karakternya, kulitnya yang flawless dan bibir tipisnya yang selalu tampil moist. Dalam sesi pemotretan, Taylor tampak naturally gorgeous dengan riasan yang sesuai usia, rambut ikal yang dijepit sebagian ke belakang dan sheer dress asimetris berwarna hijau muda, persis seperti warna kemasan NatureLuxe.

“Saya adalah seorang makeup junkie. Saya senang memilih sesuatu yang gemerlapan, terang atau berkilau. Saya memang selalu berpenampilan alami dalam kehidupan sehari-hari, saat pergi ke grocery atau bersantai di rumah saya di Nasville. Namun ketika saya harus ke atas panggung, saya bisa bermain-main dengan berbagai karakter, inilah yang membuat saya mencintai makeup, saya dapat memakai karakter baru.” terangnya kepada WWD. “Saya sangat gembira dan tak sabar melihat orang berburu koleksi NatureLuxe baru dari CoverGirl!” ujar Taylor. “Silk Foundation dan Gloss Balm benar-benar ringan dan segar, keduanya terasa luar biasa di kulit saya.”

Dengan prestasi, penampilan, dan kecantikannya, harus diakui bahwa Taylor memang pantas membintangi CoverGirl. Good job, girl!

(Berbagai sumber)

SHARE