TRON-ding Topic

0
64

.Selain menjadi salah satu the most anticipated movie of 2010, ternyata TRON: Legacy juga menjadi salah satu sumber inspirasi paling laris tahun ini. Tak tanggung-tanggung dari mulai produk mainan hingga motor dengan penampilan masa depan, semuanya mengaitkan diri dengan film yang satu ini. Lalu, apa sajakah produk-produk itu?? Mari kita tengok satu per satu.

1. Daft Punk x Medicom Toy x TRON: Legacy Toys
Dua orang musisi elektronik legendaris asal Prancis yang kemana-mana selalu memakai topeng itu kembali menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Perusahaan mainan action figur terkenal Medicom Toy mengabadikan sosok Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter, alias Daft Punk, dalam bentuk Kubrick dan RAH (Real Action Hero) sebagai bentuk penghargaan atas keikutsertaan mereka dalam proyek pembuatan film TRON: Legacy. Dalam film, Daft Punk berperan sebagai duo pemutar musik MP3 di club the End of Line. Dalam kehidupan nyata, mereka bertopeng kemana-mana dan dipuja dimana-mana. Boneka mainan yang datang dengan gaya berpakaian serta helm khas Daft Punk ini bisa Anda dapatkan mulai bulan April tahun depan.

2. The Monster Tron Legacy T1 headphones
Mungkin bisa dibilang inilah tahun keemasan bagi duo Daft Punk. Setelah kelar menjadi insinyur musik bagi film TRON: Legacy, kini gaya dan soundtrack buatan mereka menjadi inspirasi bagi Monster untuk mendesain headphone edisi khusus TRON: Legacy. Desain yang futuristis serta kesan high-tech sudah barang tentu jadi perhatian utama dalam pembuatan headphones ini, termasuk lampu LEDs serta penampakan yang disesuaikan dengan kostum yang dikenakan oleh Daft Punk ketika menjadi cameo dalam film TRON: Legacy. Dengan harga retail sebesar $350 USD, Anda sudah bisa memiliki headphone keren ini beserta sebuah album soundtrack TRON: Legacy

3. TRON: Legacy x Opening Ceremony
Opening Ceremony, multifaceted retail paling happening saat ini, datang dengan sebuah capsule collection yang gaya, warna, dan potongannya terinspirasi dari film TRON: Legacy. Koleksi pakaian fall/winter 2010 untuk pria dan wanita ini didominasi warna kuning, oranye, biru, dan hitam ini menggunakan material yang berkisar dari bahan spandex serta bahan-bahan yang menghasilkan efek ergonomis serta futuritis, dengan potongan yang pas badan.

4. Parker Brother Chopper’s Tron Lightcycle
Anda tak perlu lagi membayangkan sensasi menyapu jalan raya dengan Lightcycle, motor iconic dari film TRON: Legacy, karena Parker Brother Chopper telah memproduksi motor model ini. Motor dengan bobot 215 KG ini menggunakan mesin Suzuki TLR1000 V-twin engine, dengan rangka terbuat dari besi dan bodywork dari fiberglass. Untuk sentuhan yang lebih geeky, Anda bisa menyambungkan motor Lightcycle ini dengan iPad untuk mendapatkan berbagai statistik yang mengagumkan. Dari TRON: Legacy ke jalan raya, yang Anda butuhkan hanyalah nyali dan dana sebesar $55,000 USD.

5. TRON: Legacy x Cappellini
Dalam pekan seni Art Basel yang diadakan di Miami baru-baru ini, hadir sebuah kursi armchair dengan desain yang kasar, angular, dan terdiri dari material bertekstur lapis. Kursi hasil karya artis New York yang bernama Dror Benshetrit ini menandai kolaborasi antara Cappellini dengan Disney sebagai rumah produksi film TRON: Legacy. Secara sepintas, Anda akan mendapati sebuah kursi yang berpenampilan keras, sangar, dan mengancam, dengan sebuah limited-edition paintjob yang funky.

6. TRON: Legacy x Les Ateliers Ruby
Jerome Coste, sang pendiri sekaligus creative director rumah produksi Les Ateliers Ruby, baru saja mengumumkan desain terbarunya, sebuah helm istimewa yang terinspirasi dari film Tron, kali ini film yang pertama. Film yang dirilis di tahun 80an ini memberi inspirasi gaya dan garis desain yang sesuai dengan nafas Les Ateliers Ruby yang retro. Helm ini rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Januari nanti, berbarengan dengan pemutaran perdana film 3D TRON: Legacy di Perancis. Meskipun harganya belum jelas disebutkan, namun Anda bisa membuat perkiraan berdasarkan patokan harga helm Les Ateliers Ruby yang berkisar antara $1,200 sampai $1,800 USD.

Sampai jumpa Januari depan di Colette. Jangan lupa kenakan koleksi TRON milik Anda…

(Berbagai sumber)

SHARE