Apakah Anda Sedang Menyusun Rencana Untuk Melarikan Diri??

0
35

.Castello di Reschio adalah sebuah lahan pribadi yang terbentang seluas 2,700 hektar di pedesaan Umbrian,  berbatasan dengan daerah Tuscany. Keindahan alam di daerah ini tak banyak berubah, dan mungkin masih seindah seperti ketika St Francis of Assisi pertama kali mengunjungi daerah ini. Keberadaan padang rumput, bukit hijau, perkebunan anggur dan zaitun, serta rindangnya pepohonan oak dan chestnut telah menjadi pulas warna yang sempurna bagi keindahan alam kawasan Castello di Reschio. Di sinilah villa Arrighi berada.

Bangunan villa yang aslinya merupakan kediaman milik Count Antonio Bolza dari abad ke-11 ini kini telah berpindah tangan ke keluarga Arrighi. Setelah melakukan perombakan dengan menambahkan 6 buah kamar tidur, 6 kamar mandi, ruang belajar dan perpustakaan, sebuah infinity pool yang menghadap perbukitan, serta beberapa staff yang siap memanjakan setiap pemintaan, maka villa Arrighi ini pun telah siap untuk disewakan dengan harga 3.242 Euro, atau sekitar Rp. 38,7 Juta per malam.

Tentu saja Villa Arrighi memberikan fasilitas dan pelayanan yang sempurna, didukung dengan privacy, security, dan pemandangan alam yang nyaris tanpa cela. Jasa concierge dan berbagai pelayanan seperti personal drivers, daily maid service, food delivery, dan cooking services akan memanjakan Anda selama 24 jam penuh. Anda juga tak akan pernah bosan menempati villa ini karena banyak sekali aktifitas yang bisa Anda lakukan, dan lagi lokasinya sangat strategis dari berbagai pusat hiburan. Hanya butuh 20 menit perjalanan untuk mengunjungi galleri seni, gereja, gedung pertunjukan opera, teater, serta festival film dan jazz yang selalu digelar di pusat kota Umbria, Perugia. Dan lagi kota Florensia, Roma, serta Siena juga tak sampai 2 jam jauhnya. Hmmmm… sungguh menjanjikan.

Castello di Reschio, Umbria, Italy
0376-88979 338-5036434
[email protected]

(Berbagai sumber).

SHARE