Kim Kardashian Launch Her Watch Collection

0
47

.Keluarga Kardashian sedang menikmati popularitas mereka di tahun 2010 ini. Sesungguhnya, keluarga selebriti ini tak punya prestasi yang begitu membanggakan. Namun tak dapat dipungkiri, reality show Keeping Up With The Kardashians sukses besar tahun ini sehingga nama mereka ikut melejit. Bahkan nama Kim Kardashian adalah salah satu yang paling sering dicari di internet akhir-akhir ini, follower-nya di twitter pun mencapai angka lebih dari 5 juta. Ketenaran Kim mengalahkan Paris Hilton, mantan sahabatnya yang dulu mengenalkannya pada dunia media. Setelah wajah eksotis serta tubuhnya dieksplor dimana-mana dan bisnis parfumnya sukses, kini Kim memperluas wilayahnya dengan meluncurkan jam tangan.

Usaha terbaru Kim sepertinya akan menjadi sesuatu yang menjanjikan, sebab Kim berkolaborasi dengan rumah jewelry terkenal, The Brissmor Company. Koleksi jam tangan ini memiliki cutting klasik dan elegan, bertahtakan berlian dan menggunakan angka-angka Romawi. Warna gold yang dikombinasikan dengan putih dan silver yang bertemu hitam membuat koleksi ini sangat eye-catchy dan glamour. Sayangnya, Kim belum menyediakan jasa penjualan online untuk jam tangan spektakuler ini.

Pada acara peluncuran bisnis barunya ini Kim tampak seksi dan mengagumkan seperti biasanya. Kulitnya yang tanned berbalut gaun berbahan velvet yang panjangnya menyapu lantai. Dia melengkapinya dengan tata rambut ponytail yang simple namun tidak terlalu konservatif.

Meski bukan berada di deretan aktris yang memiliki akting cemerlang, ide Kim untuk menjadi bussiness-woman ditengah-tengah popularitasnya sebagai bintang televisi sesungguhnya adalah ide yang baik. Kim tahu bagaimana menjaga namanya tetap di puncak dengan mengolah uang hasil tayangan reality show terkenal itu. Selama bermain Keeping Up With The Kardashians, Kim menjadi aktris televisi berpendapatan terbesar di tahun 2010. Dia menghasilkan tidak kurang dari $6 juta tahun ini. Wow! Wajar kan kalau dia bisa berbisnis arloji berlian?

(Berbagai sumber)

SHARE