Nautical Nakal

0
54

.Bulan Desember tahun ini Norse Projects menjadi kurator bagi Colette concept store untuk mendesain sebuah koleksi pakaian sebagai bentuk penghargaan mereka terhadap label legendaris Armor Lux yang telah mewarnai scene fashion selama lebih dari 70 tahun dengan berbagai koleksi pakaian bergaya Breton klasik.

Koleksi yang akan tetap membuat kita hangat di musim dingin ini terdiri dari enam buah artikel pakaian yang berupa pea coat, knit wear, jersey lengan panjang, beanie, dan scarf yang masing-masing memiliki aksen garis ganda berwarna biru yang mengacu pada dua tanda titik di logo Colette, dan tentu saja sebagai bentuk kerjasama antara Colette dan Norse Projects.

Koleksi-koleksi buatan Armor Lux ini tentu saja telah diberi sentuhan modern, sesuai dengan kepribadian Colette dan Norse Projects yang bernafas urban. Misalnya saja pada desain pea coat klasik yang kini telah dibuat update dengan sentuhan militer dan highlight warna biru pada kantong bagian dada. Untuk memberi kesan trendy, koleksi knit wear dan interlocked jersey-nya dibuat dengan potongan slimmed down fits. Semua koleksi tentu saja dilengkapi dengan label eksklusif yang menyertakan tiga brand yang terlibat dalam edisi kolaborasi kali ini.

Koleksi Norse Projects for Colette by Armor Lux ini sudah bisa Anda dapatkan mulai bulan Desember ini di Colette concept store, Dover Street Market, Norse Store, dan tentu saja Norse Projects store.

(Berbagai sumber).

SHARE