Philips EasyScene, Lampu Dengan Remote Control

0
77

.Anda sering menggunakan remote control pada perangkat elektronik seperti TV, DVD player dan radio? Kali ini tidak hanya peralatan tersebut yang menggunakan remote control, tapi juga lampu ciptaan Philips, EasyScene.

Menurut penelitian Philips, hampir 90% responden suka menyesuaikan pencahayaan di rumahnya dengan situasi dan kondisi, sedangkan 43% responden mengatakan pengaturan pencahayaan adalah hal penting bagi mereka.

Pertama kali diperkenalkan di Asia adalah di Singapura dan Cina awal tahun 2010, Indonesia baru kedapatkan giliran bulan ini. Philips EasyScene memungkinkan Anda menyalakan, mematikan, menerangkan atau meredupkan cahaya lampu hanya dengan sentuhan pada tombol remote control.

Pengenalan produk terbaru Philips ini dilakukan berbarengan dengan peresmian Philips Store di Warung Buncit, Jakarta Selatan kemarin pada hari Kamis (9/12).
 
Philips EasyScene dapat diredupkan sampai dengan 5% tanpa perlu memasang alat dimmer di rumah. Jadi, Anda bisa mengatur penerangan di rumah sesuai dengan kondisi dan situasi atau bahkan mood Anda saat itu.

Consumer Leader PT Philips Indonesia Hendra Rusmana Liu mengatakan dalam sebuah situs berita nasional, “Pencahayaan bukan lagi fungsional untuk penerangan, tetapi juga hidup sehat. Dengan lighting ruangan rumah kita jadi cozy, lebih romantis tergantung kesenangan.”

Philips menyediakan dua daya lampu, 15 dan 20 watt. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Starter Pack EasyScene, siapkan dana Rp.390 ribu. Dalam starter pack tersebut, Anda akan mendapatkan lampu berdaya 20 watt berikut remote control. Lampu penggantinya dijual dengan harga Rp.195 ribu (20 watt) dan Rp.185 ribu (15 watt).

Remote control-nya bergaransi satu tahun, maksimal dapat berfungsi di 100 lampu. Bahkan Anda bisa mengelompokkan lampu di rumah menjadi empat kelompok. Misalnya lampu untuk luar ruangan, lantai atas, lantai bawah dan kamar mandi. Jadi, Anda cukup gunakan remote control bila ingin mematikan lampu di lantai bawah ketika Anda sedang di lantai atas.

Lampu Philips hemat energi 80% dibandingkan lampu pijar biasa. Anda sudah pakai?

(Berbagai sumber)

SHARE