Raih Esokmu Bersama Frisian Flag

0
25

.Jakarta, 10 Desember 2010, merk susu terkenal di Indonesia – Frisian Flag – resmi meluncurkan brand identitas terbaru yang mereka miliki. Acara yang bertempat di hotel bintang lima, Ritz Carlton tersebut sekaligus untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar mendapatkan hari esok yang lebih baik, melalui kampanye “Raih Esokmu”.

Frisian Flag Indonesia kini hadir lebih modern dan menarik. Susu dikemas dengan lebih ceria. Selain itu, logo baru yang dibuat melambangkan harapan Frisian Flag agar segala upaya yang dilakukan mereka dapat berdampak positif bagi para konsumen. ‘Wajah baru’ ini diharapkan akan menggugah minat bangsa untuk lebih banyak dan sering lagi mengonsumsi susu setiap hari.

Hal ini cukup harus diperhatikan, mengingat tingkat konsumsi susu di Indonesia hanya 11,7 liter per kapita per tahun (2010). Angka ini terendah dibandingkan dengan yang terdapat di negara-negara tetangga, seperti Thailand dan Vietnam. Sangat disayangkan, karena sebenarnya susu memiliki banyak kebaikan untuk tubuh. Mengonsumsi susu haruslah proporsional, tiga gelas setiap hari. Dikatakan oleh spesialis gizi klinis, dr. Samuel Oetoro, idealnya, menu makanan dalam tiap keluarga harus dilengkapi dengan susu. Anak-anak harus mengonsumsinya sejak dini. Hal ini untuk mengatasi pengeluaran kalsium dari dalam tulang memasuki umur 30 tahun. Bila sejak kecil, sang buah hati telah memiliki banyak kandungan susu dalam tubuhnya, ia tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut kelak pada saat mengalami menopause ataupun andropause. Selain itu, laktoferi yang terdapat di dalamnya mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga anak tidak akan mudah sakit.

Tidak dapat dipungkiri, susu merupakan sumber nutrisi terbaik. Untuk hidup sehat, Anda harus menerapkan menu makan sehat dalam keluarga dengan memberikan gizi seimbang berupa karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Seluruh kandungan nutrisi tersebut terdapat pada jenis makanan yang berbeda-beda. Nasi, kentang, gandum merupakan penghasil karbohidrat. Sedang protein hewani dan nabati didapatkan dari putih telur, ikan, tahu, tempe, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan lemak, Anda harus memakan daging. Jangan melupakan buah dan sayuran, karena dari sanalah Anda akan memperoleh vitamin serta mineral.

Repot, ya, harus membeli macam-macam makanan untuk bisa sehat? Tidak akan repot lagi, bila Anda rajin meminum susu. Mungkin Anda tidak sadar atau bahkan belum mengetahui, bahwa di dalam susu yang Anda minum, terdapat karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Semua tersedia dalam ‘seporsi’ susu. Anak akan bertumbuh kuat, sehat, tinggi, aktif, dan cerdas.

Demi keluarga tercinta, jangan malas menyediakan susu untuk si kecil dan pasangan Anda setiap hari. Raih hari esok yang lebih baik bersama Frisian Flag!

(Ghiboo)

SHARE