"Rio" Kisah Kakatua yang Kembali Ke Brazil dan Berdansa!

0
65

.Bila indahnya pantai penuh bikini di Rio de Janeiro menggoda anda, hiburlah diri anda dengan menonton “Rio”!

Rio adalah film kartun tentang seekor burung kakatua yang berasal dari Brazil, yang saat ini tinggal jauh di kota Minnesota. Kakatua bernama Blue tersebut berpikir bahwa dirinya adalah yang terakhir dari jenisnya. Saat Blue menemukan bahwa masih ada yang lain sejenisnya dan ternyata betina.. Blue kabur menuju Rio. Blue kemudian menjalani serangkaian petualangan bersama teman-teman barunya, yang tidak hanya mengajarkannya untuk terbang namun juga mengajarkan persahabatan, cinta, keberanian dan sikap terbuka menerima berbagai keajaiban dunia.

Dari trailer versi full yang baru saja beredar, “Rio” terlihat menjanjikan. Jalan ceritanya kocak, dan gambarnya detail.  Satu yang tak bisa diabaikan adalah keindahan Rio de Janeiro yang ternyata bisa diubah ke dalam gambar kartun dengan sangat baik. Trailer ini juga memberikan sedikit gambaran mengenai petualangan Blue nantinya, menghadapi segala hal yang baru dalam hidupnya.

“Rio” disutradarai Carlos Saldanha, yang juga mensutradarai Ice Age. Carlos menjanjikan sesuatu yang berbeda dari “Rio” terutama saat dinikmati dalam versi 3-D. Menggambarkan keindahan Rio De Janeiro, warna-warnanya akan lebih terang, full dengan musik yang menyegarkan, karakter yang menyenangkan, dan jalan cerita yang menghangatkan.

Pengisi suaranya pun tak main-main. Jesse Eisenberg akan mengisi suara Blue, sementara Anne Hathaway akan mengisi suara Jewel, selain itu juga akan ada suara Jamie Fox, Will.i.am, Leslie Mann dan Jermaine Clement. “Rio” akan beredar di seluruh dunia tanggal 8 April 2011.

Silakan klik disini untuk melihat full  trailer “Rio”. Lets dance to Rio!

(berbagai sumber)

SHARE