Supermodel Karolina Kurkova for Mercedes-Benz Campaign

0
44

.Wanita cantik dan seksi yang diasosiasikan dengan mobil mewah memang bukan hal yang mengejutkan lagi. Keterkaitan wanita dan kendaraan mahal adalah hal klise yang digunakan selama bertahun-tahun dalam dunia marketing, seperti kolaborasi Karolina Kurkova dan Mercedes-Benz CLS coupe baru-baru ini. Karolina Kurkova mengikuti jejak Uma Thurman, Victoria Beckham dan Daisy Lowe yang telah lebih dulu menyewakan pesona mereka untuk iklan kendaraan-kendaraan hebat di dunia.

Karolina Kurkova mengatakan “CLS tentu saja mobil indah, halus dan mewah yang selalu menarik bagi saya. CLS mempunyai kontur yang menyenangkan yang saya satukan dengan bahasa tubuh saya selama pemotretan dan syuting berlangsung. Saya dapat membayangkan diri saya berada di antara roda CLS. Ini sangat sesuai dengan gaya saya. Semenjak saya mendapatkan SIM, saya rasa saya butuh meningkatkan pengalaman saya dalam mengemudi dan, CLS adalah pilihan tepat yang akan sangat menyenangkan!”

Karolina Kurkova adalah supermodel asal Ceko dengan bayaran tertinggi ke-enam di dunia versi Forbes 2008, yang juga seorang mantan Victoria’s Secret Angel. Wajah dan sosoknya yang mengagumkan memang cocok dengan kampanye terbaru Mercedes-Benz CLS coupe yang menjunjung tema “Captivated”. Kampanye ini digerakkan oleh Craig McDean, fotografer ternama dari Inggris yang biasa membidik para selebriti kelas A. Iklan yang dibintangi Karolina ini akan resmi diluncurkan bersamaan dengan Berlin Fashion Week pada bulan Januari 2011.

Namun sayang sekali, saat guncangan New York Fashion Week muncul di Februari 2011, kampanye Mercedes-Benz ini rasanya terlalu standar dalam urusan fashion. Dalam kampanye itu Karolina ‘hanya’ mengenakan leather corset dress selutut dengan siluet 1950-an dengan lace-up boots warna hitam. Rambut platinum blonde-nya dibelah pinggir dan ditata sleek ke belakang, mata indahnya dibingkai dengan thick eyeliner dan eyeshadow hitam. Tampilan seperti itu memang keren dan sedang hype belakangan ini, namun tetap kurang spektakuler untuk iklan sebuah mobil sophisticated yang dinamis dan powerful.

Meski begitu, Karolina Kurkova dan Mercedes-Benz tetap merupakan kolaborasi yang patut diperhitungkan. Dua nama besar ini mempunyai reputasi baik yang tentu saja akan berpengaruh pada penjualan. Semoga tahun depan ada usaha ekstra dari Mercedes-Benz untuk mempertahankan citranya dan menghasilkan visionary fashion campaigns. What do you think?

(Berbagai sumber)

SHARE