This is Hot! Blake Lively for Chanel 2011!

0
55

.Betapa beruntungnya jadi Blake Lively. Dia selalu ramai dibicarakan, mirip tokoh Serena Van Der Woodsen yang diperankannya, namun di dunia nyata Blake tentu terangkat karena kabar-kabar baik yang dimilikinya.

Setelah dinobatkan menjadi The Bombshell of 2010 oleh majalah Vogue, bersahabat dengan Anna Wintour dan membeli 40 pasang sepatu Christian Luuboitin, kini label raksasa Chanel juga jatuh hati padanya dan resmi menjadikan mantan kekasih Penn Badgley ini sebagai wajah terbaru Chanel handbags. Beberapa tahun silam, saat namanya baru membumbung berkat keterlibatannya dalam serial televisi fenomenal Gossip Girls, Blake memang pernah bercerita pada media tentang gayanya, “Kemanapun anda pergi, anda tak akan pernah salah kostum jika menggunakan Chanel.”

Tentu saat itu Blake tak bermaksud beriklan cuma-cuma atau menyombongkan diri, dia hanya berkata jujur bahwa dia menyukai quilted handbag Chanel yang iconic itu. Sejak dulu, tas mungil bertali rantai itu sering ditentengnya kemanapun dia pergi, bahkan untuk casual occassion. Siapa sangka jika kini dia malah menjadi model iklannya? Aktris yang gemar memasak sambil mengenakan stiletto ini pasti menjadi salah satu wanita paling bahagia sekarang ini, mengingat Chanel adalah label yang diidamkan khalayak banyak, dan nominal kontraknya pasti di atas rata-rata.

Namun seperti biasa, kabar baik pasti tak berdiri sendiri. Ada beberapa pihak yang kontra dengan adanya berita ini dan membandingkan Blake dengan seniornya di Chanel, Nicole Kidman atau bahkan Keira Knightley dan Lily Allen yang lebih dulu bergabung. Blake dikatakan tampak seperti another blonde girl, dengan wajah plain dan kurang berkarakter untuk brand sekelas Chanel yang memiliki standar kecantikan khusus.

Bagaimanapun juga, Karl Lagerfeld selaku Head Designer Chanel, bukan tanpa alasan menjatuhkan pilihannya pada Blake. Karl melihat gadis 23 tahun ini memiliki banyak kelebihan di diri Blake sedang bersinar terang, ini jelas menguntungkan untuk keduanya. Karl terlihat banyak menghabiskan waktu dengan Blake akhir-akhir ini. Setelah menjadi teman baik, pria berusia 77 tahun ini meminta Blake untuk menjadi bagian dari rumah mode mewah Chanel mulai tahun 2011 mendatang.

Terlebih lagi, Blake yang bertubuh curvy ini memang selalu tampil stylish dengan fashion sense yang tajam, meskipun dia tidak mempekerjakan seorang stylist. Sejauh ini Blake juga terkenal sebagai gadis baik-baik dan ceria, yang hidupnya tak terkontaminasi kenakalan remaja Hollywood. Dan yang terpenting, Blake sering terlihat menakjubkan mengenakan Chanel dress dalam berbagai kesempatan, termasuk saat red carpet Tribeca Film Festival,  premiere film Twelve, Toronto International Film Festival, dan Vogue Fashion Fund Awards beberapa waktu lalu. Nah, label mana yang tidak tersanjung jika koleksinya selalu dijunjung?

(Berbagai sumber)

SHARE