Who's The New Lady Dior? Marion Cotillard!

0
59

.Sebuah tas dapat menjadi ikon karena tas itu sendiri memiliki kualitas dan daya pakai yang luar biasa. Tas dengan berbagai bentuknya dapat menampung banyak hal, sehingga menjadikannya sesuatu yang lebih prescious dari sepotong pakaian. Begitu banyak rahasia yang terletak dalam sebuah tas, dan banyak pula kunci untuk memecahkan rahasia-rahasia tersebut. Itulah yang ingin Dior sampaikan pada kampanye produk terbaru mereka, Lady Dior-Lady Grey London.

Setelah “The Lady Noire Affair” di Paris, “Lady Rouge” di New York dan “Lady Blue” di Shanghai, kali ini Dior membangun kesan magical dan hypnotize melalui film pendek yang mengisahkan wanita cantik yang setia mengenakan Lady Dior. Film dengan sedikit kata-kata ini disutradarai John Cameron Mitchell, dibintangi oleh Marion Cotillard bersama Russell Tovey serta Ian McKellen. Film pendek ini merupakan yang terakhir dan terbaik diantara tiga kisah lain yang dibuat untuk mengiklankan serangkaian Lady Dior.

Marion berperan sebagai penari burlesque yang sangat seksi, anggun dan menggoda. Gaun silver, little black dress bergaya korset, trench coat abu-abu, scarf, sunglasses, pumpshoes hingga mega aksesoris seperti feather headpiece yang festive, tampak sempurna di tubuh indah Marion berdampingan dengan Dior Lady handbag yang menawan. Tas kecil ini mengungkapkan kemampuannya untuk menampung hal-hal yang misterius. Semua mata tertuju pada Marion dan terkesima pada setiap gerak-geriknya, termasuk seorang pria setengah baya yang hadir sebagai tamu dan seorang tukang cat tampan di belakang panggung. Hmmm..

Pada akhir cerita, tas ini adalah satu-satunya yang menemani kemanapun Marion pergi. Kecantikan klasik Marion tampak begitu jelas didukung dengan lipstik berwarna red wine dan smokey eye-makeup. Akting wanita  kelahiran Perancis, 36 tahun silam ini memang tak perlu dipertanyakan lagi. Lirikan matanya yang tajam, ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya, membuatnya tampak luar biasa dalam iklan ini, sangat sesuai dengan konsep Lady Dior handbag yang chic dan breathtaking. Tunggu apalagi? Lihat filmnya di sini dan segera persiapkan diri untuk berburu tas abu-abu yang covetable ini!

(Berbagai sumber)

SHARE