Barcelona Pimpin Kembali La Liga

0
26

.Setelah sebelumnya Madrid berhasil merebut tahta pimpinan klasmen sementara dengan mengalahkan tuan rumah Zaragoza 3-1, kini Barcelona berhasil merebutnya kembali sekitar dua jam kemudian.

Pep Guardiola merasa bangga dengan hasil pertandingan 5-0 melawan Real Sociedad. Kemenangan ini membawa Barca kembali memuncaki klasmen.

Gol pertama tercipta melalui David Villa yang menerima umpan silang Pedro menit ke-8. Dilanjutkan dengan gol dari Iniesta yang bermain satu-dua dengan Pedro menit ke-32. Sekali lagi permainan satu-dua ditunjukan Barca melalui Messi dan Alves tidak hanya sekali tapi dua kali dan diakhiri dengan tendangan keras Messi yang menghasilkan gol menit 46. Lagi-lagi Messi, setelah mendapat umpan dari Bojan, ia berhasil menggiring bola dalam kotak penalti ke arah kanan gawang lawan dan melesakan tepat ke pojok kiri gawang.
Gol terakhir melalui tendangan kedua Bojan setelah yang pertama berhasil diblok kiper Claudio Bravo.

Pertandingan lainnya, Getafe 1-0 Villarreal, Sevilla 1-3 Almeria, At. Madrid 2-0 Deportivo, RCD Mallorca 0-1 Racing, Hercules 4-1 Malaga, Sporting Gijon 1-1 Levante UD, Athletic Bilbao 2-1 Espanyol dan Valencia 0-0 Osasuna.

Klasmen selengkapnya klik standings

(Berbagai sumber)

SHARE