Be Brighter with Tory Burch Resort Collections 2011!

0
27

.Koleksi yang muncul di musim menjelang Spring/Summer atau disebut Resort Collections, selalu menampakkan warna-warna fresh dan penuh kejutan. Salah satu koleksi resort 2011 yang sangat menarik perhatian adalah milik Tory Burch dengan vibrant colors, material yang ringan dan lembut serta motif yang berani untuk menyambut cerianya musim liburan.

Tory Burch, desainer asal New York, Amerika Serikat ini bermain dengan aksesoris eye-catchy sebagai ciri khasnya kali ini. Kalung-kalung bebatuan yang lucu, chunky bracelets, printed hats dan sunglasses yang unik hadir dalam varian warna cerah dan spektakuler. Anda bahkan dapat mengkombinasikannya dalam 3 atau 4 warna sekaligus. Untuk pakaiannya, Tory Burch menitikberatkan pada motif-motif ecletic yang menggoda, misalnya motif paisley besar, stripes, flowery, aztec dan tribal yang playful dan menyenangkan, bahkan beberapa diantaranya tampak seperti Batik dari Indonesia. Motif-motif seru tersebut dituangkan dalam bentuk maxi dress, mini dress, scarf, t-shirt, swimsuit, cardigan, ikat pinggang berbentuk obi, bahkan sweater dengan cutting yang oh-so-chic!

Hebatnya, Tory Burch mampu menunjukkan sisi keragaman motif dan warna tanpa membuatnya terlihat terlalu ramai dan cheesy. Warna biru, ungu, dan jingga  yang mendominasi tetap tampil sesuai porsinya dan berbaur dengan sempurna. Apalagi ditambah adanya brown short pants, ruffles coat, chunky boots, jumpsuit dengan aksen kantong, metallic jacket, fur hoodie, mini skirt dengan aksen fringe dan sling bag berwarna terang, koleksi Tory Burch ini betul-betul sangat kreatif dan tidak membosankan. Tiga gaya esensial yang terkandung di dalamnya yaitu, boho, sporty dan safari siap mencerahkan liburan anda di awal tahun depan!

(Berbagai sumber)

SHARE