Berwisata ke Kroasia

0
54

.Mungkin beberapa dari Anda akan menyebut nama Davor Suker ketika mendengar negara Kroasia disebutkan. Setelah itu mungkin tak ada lagi yang bisa Anda asosiasikan dengan negara yang satu ini. Diluar kiprah mereka di ajang Piala Dunia tahun 1998, negara berbentuk bulan sabit ini memang tak begitu banyak membuat pemberitaan. Namun bukan berarti Kroasia itu hambar bagai sayur tanpa garam. Pantai di Kroasia adalah salah satu destinasi wisata yang sesekali harus Anda coba.

Atas nama keseimbangan antara debur ombak, keindahan pantai dan pemandangan alam lepas, serta hari-hari santai dan malam yang menyenangkan, pengalaman berlayar di seputar perairan Kroasia adalah rencana liburan yang pasti akan sangat menyenangkan.

Menikmati siang hari dengan bermain ski boat, mendayung kano, snorkelling, dan kemudian beristirahat di kamar yang tentu saja dilengkapi dengan AC dan tempat tidur yang nyaman, serta awak kapal yang tahu betul setiap ceruk dan celah perairan, berlayar, sekali lagi berlayar, adalah jenis liburan yang harus Anda coba lakukan ketika mengunjungi Kroasia. Kondisi cuaca di Kroasia sangat memungkinkan bagi Anda untuk berlayar kapanpun sepanjang tahun. Namun musim yang paling populer untuk berlayar adalah bulan Juli dan Agustus.

Ketika Anda memimpikan sebuah pengalaman liburan yang tenang, damai, dan begitu dekat dengan alam lepas, maka kembangkan layar Anda dan nikmati keindahan pantai di Kroasia pada bulan Mei, Juni atau September.  Jangan lupa juga untuk mampir sebentar ke Carpe Diem Hvar untuk merayakan malam di salah satu tempat paling happening yang bisa Anda temukan di luar Ibiza dan Mkyonos.

Untuk menikmati pengalaman yang tuntas dalam pesona liburan di rumah terapung, pertimbangkan untuk menyewa kapal pesiar atau perahu layar. Ada banyak pilihan yang bisa Anda temukan di berbagai paket wisata yang ditawarkan oleh para penyedia jasa pelayaran di sana. Selamat berlayar…

(Berbagai sumber).

SHARE