Chelsea Turun Pangkat Lagi

0
47

.The Blues masih dalam tahap penyembuhan, yap, ini adalah pertandingan yang ketiga kali dengan skor 1-1, dan kelima kali tanpa kemenangan.

Bertandang ke markas Tottenham Hotspur di stadion White Hart Lane, tuan rumah mampu memimpin terlebih dahulu melalui gol Pavlyuchenko menit 15 dalam gol ke arah pojok kiri gawang Petr Cech. Baru di babak kedua Chelsea menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Drogba menit 69, yang tidak mampu di tahan Gomes.

Kesempatan memenangkan pertandingan muncul saat Ramires di jatuhkan oleh Gomes menit 90. Wasit menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning kepada Gomes. Namun sayang tendangan Drogba mampu dibaca oleh Gomes. Hasil seri ini membuat the blues turun satu peringkat ke posisi empat.

Seusai pertandingan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti berujar,”Kami bermain bagus. Ketika kami tertinggal kami tetap tenang dan terkontrol. Kami layak menang. Hanya sedikit lagi. Kami yakin menang pada pertandingan selanjutnya.”

Harry Redknapp pelatih Tottenham mengatakan,”Gomes bermain sangat bagus, itu penyelamatan yang hebat. Ini adalah pertandingan yang terbuka. Mereka menyerang kami dan kami menyerang mereka…Kami akan menjadi lebih kuat.”

Hasil pertandingan lainnya tim-tim papan atas hari Sabtu dan Minggu kemarin yaitu: West Ham United 1-3 Manchester City dan Newcastle United 3-1 Liverpool.

Untuk sementara pimpinan klasmen dipegang Arsenal, namun hal ini akan berubah saat Big Match hari ini antara Manchester United vs Arsenal.

Klasmen lengkap sampai dengan 12 Desember, klik klasmen

(Berbagai sumber)

SHARE