Olivia Wilde Such a Glamorous Lady at Tron Legacy Premiere

0
59

.Aktris Olivia Wilde tampil benar-benar cantik dalam premiere film terbarunya TRON: Legacy, yang diselenggarakan di London 5 Desember 2010 dan di Los Angeles 11 Desember 2010 lalu. TRON: Legacy adalah sebuah film science-fiction keluaran Walt Disney Pictures yang dibintangi oleh Jeff Bridges sebagai Kevin Flynn, pencipta game populer TRON. Disini Olivia berperan sebagai Quorra, seorang kepercayaan yang membantu Kevin dalam mengurus sistem TRON.

Saat tampil di London, wanita 26 tahun ini mengejutkan karpet merah dengan one shoulder Armani dress bermotif polkadot abstrak yang unik, dipasangkan dengan Christian Louboutin clutch, pointy heels dari Stella McCartney dan perhiasan dari Tiffany & Co. Wow, nyaris tak ada yang kurang. Semua yang Olivia kenakan sungguh luxurious dan covetable, karena berasal dari label-label ternama idola para wanita. Olivia melengkapinya dengan rambut bergaya up do, light smokey eyes dan peach blush on yang menegaskan tulang pipi indahnya. Dalam beberapa pose, ia sekilas tampak seperti Keira Knightley, namun dengan tubuh yang lebih berisi. Perfect!

Bersama lawan mainnya Jeff Bridges dan Garrett Hedlund, Olivia mengejutkan El Capitan Theatre, Los Angeles, dengan gold sequin gown yang sparkling. Cutting yang unik pada bagian dada dan pinggang membuat Olivia tampak ramping, dan elegan. Masih dengan Christian Louboutin yang menghiasi kakinya, Olivia melangkah dan tersenyum menawan dengan nude makeup yang difokuskan pada bada bagian mata dengan eyeliner berbentuk mata kucing yang dramatis dan flirty. Kali ini, rambut coklatnya dibiarkan ikal tergerai dan diselipkan di belakang telinga yang tampak manis mengenakan anting-anting bunga warna emas, lagi-lagi rancangan perusahaan jewelry yang iconic, Tiffany & Co.

TRON: Legacy yang memiliki efek visual canggih ini akan menyerbu teater pada hari Jumat, 17 Desember 2010 mendatang. Dan Olivia Wilde, dengan aktingnya yang memikat seperti dalam serial televisi House, ditambah fashion taste yang hebat, dapat dipastikan akan menjadi idola dan fashion icon baru diantara persaingan ketat selebriti Hollywood. Just wait and see!

(Berbagai sumber)

SHARE