Presiden Yudhoyono Kunjungi Latihan Timnas AFF Suzuki Cup

0
33

.”Saya ingin mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur atas keberhasilan timnas. Saya sangat mencintai sepak bola. Yang dicapai saat ini cukup membanggakan,”kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden yang dijadwalkan datang pukul 09:00 WIB, hari ini, ternyata mundur. Kendaraan bernomor B 1909 RFS yang membawa presiden baru tiba sekitar pukul 11:10 WIB. Presiden langsung menuju ke ruang latihan timnas di lapangan PSSI Jakarta.

Perbincangan dilakukan dengan santai terutama dengan pelatih timnas Alfred Riedl. Dalam kesempatan ini Riedl mengajukan penambahan lapangan sintetis untuk latihan dan penambahan sarana dan fasilitas.

Bambang Pamungkas, mewakili rekan-rekannya menyampaikan,”Kami berterimakasih telah diberikan semangat. Kami meminta Pak Presiden bisa menyaksikan langsung pertandingan pada Kamis malam,” ujar Bambang.

“Memang, kemarin saya berada di luar daerah saat pertandingan timnas berlangsung. Kamis nanti saya ke Semarang dulu. Tapi, Insya Allah malamnya saya akan tiba di Jakarta, dan akan menonton langsung,”kata SBY.

Pada kunjungan ini Presiden didampingi oleh Menpora Andi Mallarangeng dan Manajer Timnas Andi Darussalam.

(Berbagai sumber)

SHARE