Tak Akan Ada Lagi Gorillaz

0
33

.Latest single of Gorillaz “Welcome to the World of the Plastic Beach”.

Untuk Anda yang merindukan Gorillaz, hibur diri anda dengan melihat klip terbaru mereka disini. Karena tahun depan belum tentu mereka kembali lagi. Sayangnya, dalam klip sepanjang kurang lebih tiga menit tersebut, yang terlihat hanya Snoop Dogg yang memang bekerjasama untuk lagu ini. Dalam album ketiga Gorillaz “Plastic Beach”, banyak musisi yang ikut berkolaborasi seperti Little Dragon, Gruff Rhys, De La Soul, Mos Def, Mike Jones dan Lou Reed selain Snoop Dogg.

Rumor dibubarkannya Gorillaz memang sudah beredar sejak lama. Gorillaz saat ini sedang melakukan tur dan saat berakhir nanti, Damon Albarn memutuskan untuk berhenti karena rocker Inggris tersebut tidak tahan menghadapi situasi yang demikian sibuk. Frontman Blur tersebut menjalani tur “Plastic Beach” bersama Gorillaz sepanjang tahun 2010 dan mengunjungi Asia, Eropa, Australia, dan Amerika Utara, dan juga tampil di Glastonbury Festival dan Coachella di California.

Tur tersebut berakhir di New Zealand akhir bulan ini dan Damon Albarn sudah menjadwalkan ‘masa refleksi dan tenang’ untuk memutuskan masa depan Gorillaz. Damon berkata,”Kita selalu berpikir bahwa saat kita mencapai puncak kesuksesan, maka itu saat yang tepat untuk berhenti, iya kan?..Kita lihat saja apa yang akan saya rasakan Januari besok. Saatnya masa untuk berefleksi dan merasakan ketenangan..saya tak bisa terus menghadapi semua hal yang terlalu cepat ini.”

Jamie Hewlett yang berkolaborasi dengan Albarn dalam Gorillaz menambahkan,”Ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Gorillaz, persis saat berakhirnya tur ini..Tur ini, bersama dengan orang-orang yang hebat, adalah kesempatan sekali seumur hidup. Tak akan pernah terulang lagi”.

Jadi, Anda sudah siap ditinggalkan Gorillaz?

(berbagai sumber)

SHARE