Wow, Lady Gaga's Wax Figures are Super!

0
36

.Kabar terbaru dari Mother Monster: patung lilin dirinya tersebar dimana-mana. Jarang terlihat beredar di red carpet bukan berarti nama besarnya hilang begitu saja. Gaga memang akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu di Eropa, tetapi 8 buah replikanya menyebar di 8 buah tempat berbeda. Tampaknya Gaga perlu berterimakasih pada Madame Tussauds, museum patung lilin yang telah bersusah payah membuat mahakarya yang sangat, sangat mirip dengah dirinya. Patung lilin Gaga ini diluncurkan serentak di Madame Tussauds London, Berlin, New York, Las Vegas, Hollywood, Amsterdam, Shanghai dan Hongkong yang masing-masing dalam gaya berbeda.

Patung Gaga tercantik ada di London, dia mengenakan black suit dari Giorgio Armani dan topi berbentuk telepon dari Philip Treacy, dengan rambut blonde-pink yang ditata ikal dan lipstik orange yang dramatis, persis seperti kostum Gaga saat berkunjung ke London awal tahun 2010 lalu. Di Berlin, patung Gaga hadir dalam bodysuit hitam yang seksi lengkap dengan lace-up boots selutut, sunglasses, lipstik hitam dan rambut berbentuk pita raksasa. Gaya ini sempat menghebohkan dunia fashion dan telah lama dibentuk dalam versi boneka Barbie yang dijual di pasaran.

New York menampilkan Gaga dalam sheer dress hitam yang berstruktur, dengan rambut pirangnya yang terhampar membentuk matahari besar. Patung Gaga di New York ini mengingatkan publik bahwa dia memang seorang trendsetter sejati: sheer dress! Saat para model dan selebriti kini berlomba mengenakan sheer dress paling unik, Gaga telah memakainya beberapa bulan lalu. Hebat ya? Sementara di MadameTussauds yang berada di The Venetian Resort Las Vegas, patung Gaga memakai leather dress asimetris yang ketat dengan gloves hitam dan chunky platform shoes.

Di Shanghai, Gaga mengenakan Orchel-Read short pants dengan atasan hitam, tak lupa rambut bob dan gambar petir di mata serta boots setinggi paha yang melengkapi gayanya. Patung Gaga versi Hongkong hadir dalam Marjan Pejoski bodysuit kotak-kotak dengan aksen fuff besar di bagian kerah, serta dilengkapi dengan rambut berponi yang sangat lurus dan sleek. Lain lagi di Amsterdam, patung Gaga terlihat dalam bodysuit berwarna nude dan oversized blazer warna off-white dan rambut yang ditata seperti sarang lebah yang menjulang.

“Setiap patung sengaja dibuat dengan gaya yang berbeda dan kostum yang unik agar Madame Tussauds di seluruh dunia punya Lady Gaga yang berbeda. Ini sangat menyenangkan dan tentunya membuat kehebohan bagi pengunjung di sekitar patung Lady Gaga.” ujar Stephen Mansfield, pematung Madame Tussauds London. “Alasan mengapa Gaga mendapat kehormatan memiliki patung begitu banyak di saat selebriti lain hanya maksimal dua patung saja, tak lain dan tak bukan adalah karena Gaga merupakan salah satu tokoh dengan talenta terbesar dan paling unik di dunia. Gaga adalah subyek sempurna untuk peluncuran tokoh terbesar dalam sejarah Madame Tussauds.” tambahnya lagi.

Edward Fuller, General Manager Madame Tussauds juga mengungkapkan “Permintaan masyarakat terhadap patung lilin Lady Gaga sangat besar sejak beberapa waktu lalu, dan kami sangat senang bisa membantu. Awalnya ini adalah tantangan cukup berat untuk merahasiakan peluncuran seorang tokoh dengan 8 patung yang berbeda sekaligus, namun para fans Gaga ternyata sangat menikmati intrik itu.”

Outstanding! Kapan ya Madame Tussauds hadir di Indonesia?

(Berbagai sumber)

SHARE