Yogi Bear dan sahabatnya; Justin 'Boo Boo' Timberlake

0
71

.Justin makin mantap menjejakkan kaki di dunia film, dan saat kita bisa mendengarkan suaranya, ternyata juga dari sebuah film.

Kemarin Sabtu, Justin menghadiri premiere film “Yogi Bear” 3D, dimana Justin menjadi pengisi suaranya. Bersama teman-temannya yang berbulu, Justin terlihat bersemangat saat premiere tersebut dilakukan di Los Angeles. Dalam film ini Justin mengisi suara Boo Boo, sahabat karib Yogie Bear.

Everyone’s favorite pic-a-nic basket stealing bear is going to steal again! But not this time. Kali ini Yogi akan berjuang untuk menyelamatkan Jellystone Park, satu-satunya tempat tinggal yang diketahui Yogie dan Boo Boo. Awalnya karena Jellystone Park mulai sepi, sehingga Mayor Brown yang serakah memutuskan untuk menjual Jellystone Park. Itu artinya tak akan ada lagi keindahan alam yang bisa dinikmati keluarga yang ingin berpiknik, dan tak akan ada lagi tempat tinggal untuk Yogi dan Boo Boo. Maka ini adalah saat yang tepat untuk Yogi membuktikan bahwa dia bukan hanya sekedar beruang biasa. Bersama dengan Boo Boo dan Ranger Smith, mereka bertiga mencari cara untuk menghindarkan Jellystone Park ditutup selamanya.

Yogi Bear 3D akan disuarakan Dan Aykroyd sebagai Yogi, Justin Timberlake sebagai Boo Boo, dan dibintangi oleh Tom Cavanagh (Ranger Smith) dan si seksi Anna Faris. Yogi Bear dijadwalkan rilis tanggal 17 Desember 2010, menjelang Natal. Untuk Anda yang di Indonesia, nampaknya juga bisa menikmati Yogi Bear di liburan Natal, karena di beberapa studio sudah nampak poster Yogi Bear terpampang.

Silakan klik disini untuk melihat trailernya.

(berbagai sumber)

SHARE