Bayi Macan Tutul dan Berlian Mewah dari Cartier

0
52

.Para perusahaan jewelry raksasa yang bekerjasama dengan para selebriti untuk meluncurkan koleksi dalam label baru memang sedang menjadi trending topic akhir-akhir ini, tetapi itu sudah biasa. Model cantik dengan pose sensual dalam iklan jewelry juga bukan merupakan hal yang asing lagi. Menggabungkan model dan binatang untuk pemotretan juga bukan hal baru, seperti Lily Donaldson yang menggendong bayi macan tutul di sampul Bazaar edisi Januari 2011. Bahkan kehebohan pose aktris senior asal Australia, Julianne Moore yang tampil nude bersama dua singa kecil di iklan Bvlgari musim gugur beberapa waktu lalu, telah tergantikan dengan munculnya iklan perhiasan Cartier yang hanya dibintangi seekor bayi macan tutul yang menggemaskan.

Sementara ribuan label lain berpikir keras untuk mencari model paling seksi, paling cantik dan paling komersial untuk tampil di kampanye mereka, Cartier memilih menjadikan seekor bayi macan tutul sebagai maskot satu-satunya, tanpa tambahan model manapun. Ini adalah keputusan brilian. Cartier yang telah berdiri sejak 1847 ini memang perusahaan perhiasan, jam tangan dan aksesoris yang diakui kualitas serta kemewahannya. Di satu sisi Cartier paham betul bahwa wanita memang makhluk yang penyayang sekaligus bergengsi, maka hal itu dideskripsikan melalui sosok hewan peliharaan yang berkarakter seperti leopard. Di sisi lain, wanita memang tak mungkin menolak perhiasan indah yang menggoda. Kombinasi tepat kan?

Untuk edisi liburan ini, Cartier membuat koleksi terbaru untuk wanita dengan beragam bentuk yang memiliki sentuhan klasik dan glamorous. Mulai dari cincin, kalung, gelang hingga liontin yang indah hadir dalam berbagai material prima seperi yellow gold, mother-of-pearl dan diamond. Leather goods seperti dompet dan agenda juga hadir dalam berbagai warna menggoda antara lain biru, hitam, coklat, magenta, bahkan hijau. Tak ketinggalan juga sebuah jam tangan bernama Tank Solo Watch dengan material steel berkualitas yang merepresentasikan ciri khas Cartier dan leather strap bermotif macan tutul mewakili maskot Cartier kali ini. Jam tangan ini secara harmonis memadukan kenang-kenangan masa lampau dan tren kontemporer, sangat cocok untuk anda pecinta label chic dan elegan dengan gaya Perancis. 

Edisi terbaru yang dinamakan Collection Les Must ini dipastikan akan menjadi hadiah yang diimpikan semua wanita, termasuk anda!

(Berbagai sumber)

SHARE