BVLGARI & Citigold Private Sale

0
64

.Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-125, Bulgari menggelar pameran di Grand Palais yang dihadiri oleh para selebritis, socialite, dan para pelangggan setia produk perhiasan Bulgari seperti Juliette Binoche, Liliane Bettencourt, Lenny Kravitz, Clive Owen, Jean-Claude Jitrois, Claudia Cardinale, Carine Roitfeld, dan tentu saja Julianne Moore yang menjadi model Bulgari tahun ini. Rencananya pameran perhiasan ini akan digelar di kota Paris sampai tanggal 12 Januari 2011 dan akan menampilkan 600 koleksi perhiasan, termasuk beberapa koleksi perhiasan berlian dan bros zamrud yang pernah dikenakan oleh Elizabeth Taylor, Sophia Loren, dan Grace Kelly.

Dalam dunia usaha, brand Bulgari biasanya ditulis BVLGARI dengan inspirasi dari nama Sotirio Voulgaris yang merupakan sang pendiri kerajaan bisnis ini. Bulgari tak hanya melestarikan keterampilan dalam merangkai berlian, emas, permata, dan benda mulia lainnya, namun Bulgari juga telah merambah jam tangan, tas, parfum, aksesoris, dan kini bisnis perhotelan.

Kalau Anda tak sempat pergi ke Paris untuk mengagumi koleksi indah perhiasan Bulgari, Anda bisa datang ke On Five di Grand Hyatt Hotel Jakarta untuk menikmati penawaran spesial, yaitu BVLGARI & Citigold Private Sale. Akan ada diskon hingga 30% dan tambahan 10% bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Citibank, serta penawaran 0% EazyPay tenor 6 months. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki warna-warni dan kerlip indah Bulgari.

BVLGARI & Citigold Private Sale
at On Five, 5th floor Grand Hyatt Hotel, Jakarta
14 – 15 Desember 2010
11 – 20.00 wib

(Berbagai sumber).

SHARE