Katy Perry on Sexiest Christmas Costumes

0
68

.Katy Perry tampil fantastik seperti biasanya, tapi kali ini ia mengenakan beberapa kostum bertema natal dengan detail yang seru. Semua kostum yang Katy pakai dapat menjadi inspirasi menarik bagi pesta natal anda: jubah sinterklas, catsuit berbentuk kado berpita dan kostum boneka The Nutcracker.

Pada acara Kiss 108 FM Jingle Ball di Lowell, Katy Perry lagi-lagi tertangkap mengenakan lateks. Kali ini yang dikenakan bukanlah lateks berbentuk minidress, melainkan berupa catsuit dengan bentuk hati di bagian dada. Catsuit ini memiliki dua warna berbeda pada sisinya, putih polos dibagian kiri dan garis-garis merah di bagian kanan, serta aksen pita kado kecil menghiasi pinggangnya. Meski mengenakan hi-top sneakers warna putih, Katy tetap menambahkan sentuhan feminin berupa lipstik dan pewarna kuku merah menyala. Wah, Katy tampak sangat ramping dan menggoda!

Lalu Katy tampil sebagai tentara mainan yang quirky dengan mengenakan kostum The Nutcracker di Z100 Jingle Ball 2010. Wanita yang memiliki tato di bagian lengan dan pergelangan tangan ini semakin meyakinkan kita bahwa dia adalah seorang yang unik dan memiliki kreativitas tinggi. Katy selalu berani mengenakan pakaian aneh mulai dari korset strawberry, cupcake bra, blue wig, rok berbentuk carrousel hingga kini kostum tokoh dongeng terkenal. Di antara semua kostum ajaib itu, tak satupun dapat membuatnya terlihat cheesy. Dengan topi warna ungu berbulu dan bodysuit super-ketat Katy tampil menakjubkan. Selain cuttingnya yang extraordinary, warna merah, kuning, ungu dan emas juga mantap berkolaborasi, ditambah topeng kumis yang lucu dan lace-up boots hingga diatas lutut, Katy Perry bagai seorang Lady Nutcracker paling spektakuler yang pernah ada.

Sinterklas yang merupakan tokoh dongeng paling esensial selama natal juga tak dilupakan Katy. Kali ini kostum sinterklas yang ia kenakan tampak mirip seperti kostum latex ungu yang pernah ia apakai saat menyanyi di panggung fashion show Victoria Secret, menggelembung dan memamerkan kaki indahnya. Kostum sinterklas yang digunakan saat performanya di Y100 Jingle Ball 2010 ini sebetulnya cukup sederhana, namun juga aktraktif di saat yang bersamaan karena terdapat bulu-bulu putih yang menghiasi keliman jubahnya. Katy melengkapinya dengan nude fishnet tights, ankle boots hitam dan topi sinterklas. Hmm.. di antara ketiga kostum hebat ini, mana yang paling anda suka?

(Berbagai sumber)

SHARE