Pulau Pribadi Untuk Pribadi Bintang!

0
38

.Bila di Indonesia kekayaan seorang bintang film bisa membuat kita takjub, maka mungkin kekayaan bintang-bintang berikut ini bisa membuat anda pingsan! Saking kayanya mereka bahkan memiliki sebuah pulau sendiri.  Bila anda sudah mulai pusing darimana uangnya, lihat lebih lengkapnya selebritis kaya yang memiliki sebuah pulau pribadi :

1. Mel Gibson
Mel yang terkenal melalui Mad Max dan Lethal Weapon memiliki sebuah pulau di Fiji bernama Mago Island. Pulau seluas 2200 Ha tersebut dibelinya dengan harga $15 million atau sekitar 135 M!

2. Johnny Depp
Shooting di Bahama saat pembuatan film Pirates of the Caribbean rupanya membekas di hati Johnny. Johnny kemudian memutuskan membeli pulau Little Hal’s Pond Cay yang merupakan bagian dari kepulauan Exuma seluas 18 Ha dengan harga $3.6 million atau 32,4 M. Pulau tersebut dilengkapi dengan pelabuhan pribadi, dan enam pantai berpasir putih yang indah. Depp menamakan pulau itu “F**k Off Island”.

3. Nicholas Cage
Selain memiliki sebuah kastil, ternyata pulau juga menarik perhatian Nicholas. Leaf Cay Island di Bahama dibelinya seharga $3 million di tahun 2006. Nicholas memperbaiki kondisi pulau tersebut dan tahun ini berencana menjualnya di harga $ 7 million. Hmm rupanya oom satu ini hobi bisnis juga..

4. Eddie Murphy
Sebagai salah satu aktor berbayaran termahal di Hollywood, nampaknya Eddie mamanfaatkannya sebaik mungkin. Tahun 2007 Eddie membeli Witness Rooster Cay Island di kepulaun Bahama seharga $15 million atau 135 M.

5. Celine Dion
Tak disangka Celine Dion juga punya minat untuk memiliki pulau. Sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran tinggi dalam sejarah, Celine menghabiskan uangnya dengan membeli satu pulau pribadi di seputar Kanada. ?le Gagnon yang berlokasi di dekat Mille ?le?s River memiliki sebuah menara yang digunakan untuk menjaga keamanan pulau tersebut.

6. Leonardo DiCaprio
Leo saat ini dikenal sebagai orang yang sangat memedulikan lingkungan, dan dia membuktikannya dengan membeli Blackadore Cay Island seharga $2,4 million. Leo berencana menjadikan pulau tersebut sebagai sebuah resort premier dimana setiap orang dari seluruh dunia bisa berlibur kesana.

7. Magician David Copperfield
Mungkin namanya sekarang sudah jarang kita dengar. Namun pesulap yang sempat sangat tenar ini memiliki beberapa pulau di kepulauan Bahama. Pulau yang sering ditinggalinya adalah Musha Cay Island, sementara tiga pulau lainnya yang melingkupi Musha dijadikan semacam benteng untuk menjaga privacy-nya. Hebatnya David menyewakan pulau ini dengan harga $325,000 per minggu. Plus bonusnya adalah: David mengatakan bahwa pulau ini memiliki mata air awet muda, dimana kematian pergi dan serangga hidup kembali setelah menyentuh air berkhasiat tersebut. Wow..rasanya kita harus menabung untuk pergi kesana!

8. Shakira
Shakira memiliki Bonds Cay Island seluas 283 Ha untuk menjaga privacy-nya. Pulau yang berbentuk panjang tersebut dibelinya dengan harga $16 million. Namun ternyata tak hanya Shakira yang memiliki pulau tersebut, karena Roger Waters dari Pink Floyd dan Alejandro Sanz juga ikut memilikinya. Mereka bertiga berniat menjadikan pulau tersebut sebagai tempat bersemedi para artis. Ternyata ada juga sistem patungan diantara artis dunia ya?

9. Bear Grylls
Bintang Man vs. Wild ini memiliki Saint Tudwal’s Island di sekitar Wales, dimana dia dan keluarganya menghabiskan waktu untuk beribur. “Pulau itu sangat jelek ketika saya membelinya. Saya menghabiskan banyak uang untuk melakukan renovasi selama bertahun-tahun, namun sekarang pulau itu menjadi surga kecil pribadi.”

10.Ricky Martin
Ayah dua orang anak ini membeli sebuah pulau pribadi di tahun 2008 seharga $6 million. Berlokasi di sebrang pantai Angra dos Reis coast di Brazil, pulau tersebut terkenal akan keindahannya. Cocok untuk Ricky yang mungkin ingin menghindarkan anaknya dari kejaran paparazzi.

Demikian sepuluh selebritis yang diketahui memiliki pulau pribadi. Sebenarnya selain mereka banyak juga selebritis lain yang dikabarkan memilki pulau pribadi yang lebih mahal seperti Mick Jagger dan Donatela Versace. Bahkan menurut cerita, salah satu pulau di Indonesia juga dimiliki seorang selebritis Hollywood.

Semoga saat kita berkunjung tidak dikenakan biaya ya..

(berbagai sumber)

SHARE