Super Mario Bros. Ultah Ke-25

0
68

.Mario, Luigi dan kawan-kawan baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25. Untuk merayakan momen tersebut, mereka meluncurkan game edisi khusus Super Mario All-Stars 25th Anniversary Edition. Disebut edisi khusus, karena mencakup tiga seminal game Super Mario yang salah satunya tidak pernah dikeluarkan untuk pasar Amerika Serikat. Meskipun begitu, Super Mario Bros 2, Super Mario Bros: the Lost Levels dan Super Mario Bros 3 sudah tersedia sejak lama untuk diunduh melalui konsol maya Wii.

Sentuhan pada visual game semakin menambah menarik, ditambah dengan warna-warna cerah dan animasi yang lebih baik dibandingkan versi pertama. Namun begitu, tetap tidak ada usaha signifikan yang untuk menyamaratakan ketiga judul tersebut. Memang secara grafik sama, tapi pengaturannya berbeda. Contohnya, untuk game Super Mario Bros 2, ketika Anda menginjak kepala musuh, mereka tidak mati. Ini sangat mengganggu bagi Anda yang jarang main game Mario.

Sedangkan bagi Anda yang suka menamatkan game, maka game All-Stars akan mengobati kerinduan. Dalam paket khusus ini, ada booklet yang isinya gambar-gambar menarik tentang sejarah seri Mario ditambah pula sebuah CD berisikan musik tema dan efek suara dari Super Mario klasik.

Untuk mendapatkan paket ini, Anda harus mengeluarkan $30 (sekitar Rp.270 ribu). Harga ini jauh lebih murah dari harga game Wii. Intinya, bagi penggemar Super Mario Bros. wajib rasanya untuk memilikinya, itupun jika Anda belum mengunduh semua game Super Mario yang ada.

(Berbagai sumber)

SHARE