Taman Hiburan Bertema Natal Paling Happening di Amerika

0
34

.Halloween, Natal, dan pesta tahun baru adalah penyelamat bagi banyak taman hiburan yang menutup sementara atraksinya selama off-season. Kini setelah liburan natal semakin dekat, berbagai tempat wisata keluarga itu pun semakin menyemarakkan diri dengan berbagai hiasan dan dekorasi natal, seperti lampu-lampu yang indah, suara musik yang syahdu, dan tentu saja atraksi-atraksi yang memukau.

Ini dia beberapa atraksi bertema Natal yang bisa Anda nikmati di beberapa taman hiburan paling terkenal di Amerika:

1. Universal Studios Hollywood
Tahun ini Anda tak perlu takut si jahat Grinch akan mencuri malam Natal. Bahkan sebaliknya, Grinch justru mengundang Anda untuk datang ke Universal Studios Hollywood dan merayakan Natal bersamanya. Anda dapat berpartisispasi dalam acara seremonial penyalaan the Grinchmas tree-lighting, kemudian mengikuti Whoville Whobilation ceremony, menyaksikan Whoville choir menyanyikan lagu-lagu Natal, bermain di area salju, dan bahkan Anda bisa menyaksikan para bintang Hollywood membacakan kisah How the Grinch Stole Christmas.

2. Disneyland
Dalam perayaan Natal tahun ini Disneyland telah mendandani istana si Sleeping Beauty dan merubabahnya menjadi sebuah istana musim dingin yang akan menyambut Anda dan keluarga sampai tanggal 2 Januari nanti. Atraksi andalan Disneyland tahun ini antara lain It’s a Small World Holiday boat ride, Haunted Mansion Holiday dark ride, Believe in Holiday Magic fireworks, A Christmas Fantasy parade, dan Santa’s Reindeer Round-Up crafts.

3. Knott’s Berry Farm
Anda akan bertemu Snoopy dan kawan-kawan yang sedang begitu semangat menyambut Natal dengan berbagai kegiatan seperti Snoopy’s Calico Christmas tree lighting, A Peanuts Holiday parade, It’s Christmas, Snoopy ice show, Elf Mountain Christmas log ride, A Christmas Carol, serta berbagai pertunjukan seperti A Gift of the Magi stage performances, Winter Wonderland musical, Snoopy’s Christmas Light Spectacular light show, meet Santa in his toy barn and Christmas Crafts Village.

4. SeaWorld San Diego
Kemeriahan Natal para penghuni laut dapat Anda saksikan di SeaWorld San Diego. Suasana Natal akan dibuka dengan menyalakan Nightly tree lighting, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan Shamu si ikan paus dalam astraksi Shamu’s Christmas whale show. Keluarga singa laut juga tak mau ketinggalan. Clyde dan Seamore akan memukau Anda melalui Clyde dan Seamore’s Night Before Christmas sea lion show. Masih ada juga kejutan lainnya seperti atraksi lincahnya para hewan peliharaan dalam Christmas Tails household pets show, menyaksikan kembali film Polar Express tapi kali ini dalam format  4-D, dan tentu saja kita akan mengunjungi Santa Clause di pondok saljunya.

5. Legoland California
di dunia balok warna-warni Legoland California, Natal Anda akan menjadi sangat-sangat terasa berbeda. Anda akan disambut oleh pohon natal raksasa yang tersusun dari ribuan Lego dan dihiasi kelip lampu yang warna-warni, kemudian melihat Santa, rusa-rusa, dan bengkel hadiahnya, pertunjukan musikal Let It Snow, pertunjukan kembang api, dan tentu saja paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Natal di antara bangunan dunia Lego.

(Berbagai sumber).

SHARE