Utah Jazz Berikan Warriors Kekalahan Yang ke-7

0
33

.Pada peringatan 14.000 assist John Stockton yang ke-10, Deron Williams kini menjadi penerus posisi Stockton sebagai guard yang handal.

“Saya harus katakan permainannya sebaik seperti yang pernah saya lihat sebelumnya.”Ujar Jerry Sloan pelatih Utah, untuk Williams yang berhasil mengumpulkan 30 poin secara berturut dalam tiga pertandingan.

Pertandingan yang berlangsung hari ini WIB di Salt Lake City, antara Utah Jazz dan Golden State Warriors dimenangkan oleh Jazz dengan skor 108-95. Deron Williams menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini. Ia mengumpulkan poin terbanyak 30 dan assist terbanyak 10.

“Saya harus lebih sedikit agresif membuat poin tahun ini daripada tahun lalu. Itulah yang saya lakukan. Saya masih ingin memberikan bola kepada rekan yang lain. Saya masih seorang point guard. Merupakan hal penting bagi tim jika saya dapat membuat banyak poin.” Kata Williams.

Selain Williams, pemain Utah lain yang memiliki kontribusi cukup besar bagi kemenangan kali ini yaitu P.Millsap, A.Jefferson, masing-masing 8 rebound, A. Jefferson juga berhasil melakukan 6 blok dan C.J. Miles dengan 20 poin dan 6 rebound.

Jazz bermain tanpa guard Raja Bell yang mengalami cedera pangkal paha, dan pemain cadangan center, Francisco Elson yang masih mengurus perpanjangan visa di Kanada.

Golden State juga bermain tanpa pemain kunci Stephen Curry yang masih dalam tahap pengobatan cedera pergelangan kaki.

Pertandingan lainnya hari ini WIB atau kemarin malam waktu setempat, New Orleans Hornets 84-96 Miami Heat, Indiana Pacers 73-92 Chicago Bulls, Portland Trail Blazers 73-86 Memphis Grizzlies dan Milwaukee Bucks 103-99 Dallas Mavericks.

(Berbagai sumber)

SHARE