Leighton Meester dalam Lingerie Seksi dan Jas Hujan Louis Vuitton

0
51

.Aktris cantik berusia 24 tahun, Leighton Meester, menghiasi sampul depan majalah kecantikan, Allure edisi Januari 2011. Wajahnya tampak lembut dengan eyeshadow cokelat muda yang dikenakan di seluruh garis mata bagian atas dan bawah, serta bibir yang diperindah dengan warna watermelon. Rambutnya ditata ikal natural dan sangat pas dengan sequin halter dress yang ia pakai. Gadis yang membintangi 3 film di tahun 2011 ini, tampak sangat cantik.

Pada halaman issue, ia tampak duduk di sebuah bar dengan tampilan seolah-olah baru saja kehujanan: rambut basah, tanpa pakaian, dan raincoat mewah. Ya, leighton duduk membelakangi bartender dengan pose santai menunjukkan tubuh rampingnya dalam balutan black lacey underwear dan jas hujan transparan keluaran label berkelas, Louis Vuitton. Ide yang cukup unik, kombinasi antara mode musim dingin dan sisi seorang wanita yang innocent sekaligus seksi.

Dalam wawancaranya dengan majalah Allure, Leighton banyak bercerita mengenai dirinya hingga hubungan Blair dan Chuck, pasangan fenomenal di serial Gossip Girl. “Saya sangat senang dan memaklumi hubungan mereka, bukan karena kisah mereka yang dramatis dan penuh gejolak, tetapi karena mereka selalu tertangkap peduli dan mengasihi satu sama lain walau terkadang cara mereka penuh gengsi. Ini adalah cinta yang sebenarnya. Tidak ada orang lain untuk mereka, mereka ditakdirkan bersama.”

Tentang hobinya berpesta, Leighton yang lebih suka yoga daripada pergi ke gym mengaku, “Saya punya tim pesta yang sangat gila, kami punya beberapa DJ keren, luge ice, dan fire twirler. Salah satu teman saya terbakar poninya di atas kompor saat mencoba untuk menyalakan rokok. Maksud saya, minum dan mabuk adalah dua hal yang berbeda, itu akan mempengaruhi perilaku anda. Saya suka pesta dan minum tapi saya tahu batasnya, dan obat-obatan adalah hal yang tak bisa saya tolerir sama sekali. Anda akan terkejut melihat beberapa orang melakukannya, tetapi itulah yang sering terjadi dalam kehidupan malam. Sejauh ini saya selalu menempatkan diri pada posisi yang cukup, saya tidak suka berlebihan.”

“Sangat disayangkan ketika perempuan selalu diadu satu sama lain, seperti dalam Sex and The City. Orang-orang bilang, mereka saling cemburu. Padahal mereka semua kaya raya, sukses, dan aktris hebat. Saya rasa orang terlalu terpikat dengan konflik Blair dan Serena di layar kaca, sebetulnya saya dan Blake tidak begitu.” terang Leighton saat ditanya perihal rumor persaingan dengan lawan mainnya di Gossip Girl, Blake Lively.

“Saya sangat mencintai hidup saya sekarang ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Memang indah jika bisa jatuh cinta, bermanja-manja, dan mendapatkan pengalaman hidup dengan seseorang. Tetapi tidak apa-apa jika anda tidak menemukannya di usia 24 tahun, anda dapat menemukannya suatu hari.” ujarnya tenang.

Cantik, stylish, easy going dan berkarakter kuat. Kalau banyak yang iri dengan Leighton, wajar kok!

(Berbagai sumber)

SHARE