Pilih Segera Tempat di Semifinal AFF Suzuki Cup

0
11

.Untuk Anda yang berniat melihat pertandingan semifinal AFF Suzuki Cup, lebih baik segera lakukan pembelian. Menurut situs resmi PSSI tiket VVIP yang dicetak sangat terbatas sekitar 400 lembar sesuai seat yang tersedia. Namun hingga Senin (13/12) malam lalu, pemesanan tiket termahal ini sudah mencapai 600 orang, baik yang sudah melakukan pemesanan mau pun yang mengabarkan kesiapannya membeli secara lisan. Jumlah ini jelas telah melampaui alokasi tiket yang dicetak.

VVIP yang sudah kelebihan order ini mungkin disebabkan karena rencana hadirnya Presiden SBY untuk menyaksikan langsung laga semifinal pertama antara Filipina vs Indonesia, 16 Desember.

Selasa kemarin (14/12), jauh sebelum loket pemesanan tiket dibuka pukul 10:00 WIB, antrian pendukung Merah Putih sudah cukup panjang dan tetap seperti itu sampai sore. Kebanyakan para penonton membeli tiket VIP Timur dengan harga Rp 250.000 dan tiket VIP Barat seharga Rp 350.000.

Koordinator ticketing LOC, Edhi Prasetyo menginformasikan ketersediaan tiket VIP Barat hingga pemesanan hari kedua pada Selasa siang sudah hampir habis. Jumlah tiket VIP Barat sebanyak 2700 lembar dan yang tersisa sekarang tinggal ratusan tiket lagi. Hal ini berbeda dengan alokasi tiket untuk VIP Timur, kategori 1, belakang gawang dan tribun. Untuk tiket VIP Timur yang dicetak 3000-an lembar, jumlah pemesan baru mencapai setengahnya. Bahkan tiket pertandingan untuk laga semifinal kedua, banyak masyarakat yang sudah menanyakan dan mendesak segara melakukan penjualan.

Untuk membeli tiketnya, langsung saja ke pintu X SUGBK, Senayan, yang akan dibuka mulai jam 10:00 WIB.

(Berbagai sumber)

SHARE