Pose Nude dalam Kampanye Versace Spring/Summer 2011

0
54

.Setelah Bvlgari sukses memakai Julianne Moore yang berpose nude dengan dua ekor anak singa lucu, kini Versace juga mengeluarkan kampanye terbaru untuk Spring/Summer 2011 dengan January Jones, bintang Mad Men yang tampil nude dengan atmosfer 60-an.

Jones yang berusia 39 tahun, tampil menggoda tanpa mengenakan pakaian apapun, kecuali memakai heels dan handbag Versace. Rambut bob-nya ditata mengembang dan makeup-nya fokus pada bagian mata serta tulang pipi yang kuat. Foto yang diambil oleh fotografer Mario Testino ini perpaduan antara provokatif, seksi, namun tetap berkelas dan artistik dengan warna hitam-putih yang klasik.

Versace dan Jones pertama kali bertemu pada pemotretan majalah Elle US setahun silam dan persahabatannya dengan perusahaan besar ini menyebabkan Jones duduk di front row pada fashion show Versace di Milan Fashion Week, lalu disusul memakai Atelier Versace ke Emmy Awards 2010, dan menjadi host dalam acara charitable dinner di Connaught Hotel London sebagai perayaan peluncuran Central Saint Martins 20-20 Fashion Fund.

“Saya selalu mencari model pirang untuk Versace berikutnya,” kata Donatella Versace. Pada January Jones saya merasa menemukan wanita Versace yang sempurna untuk abad 21. Dia sangat chic, elegan, namun juga sensual. Itu adalah sebuah kombinasi yang dramatis.”

(Berbagai sumber)

SHARE