White Dress: Seleb Hollywood Berlomba Memakainya!

0
40

.Ingat saat Miley Cyrus tampil dalam little white dress dalam acara American Music Award? Rihanna juga sempat memakai maxi white dress dengan tata rambut merah yang disanggul ke atas. Katy Perry juga pernah tampil dalam white dress saat pemotretan untuk Harper’s Bazaar edisi lalu. Dalam foto-foto eksklusif pertunangan mewahnya dengan Pangeran William, Kate Middleton juga mengenakan white wrapped dress selutut yang anggun. Apa yang istimewa dengan gaun berwarna putih?

Angelina Jolie tertangkap mengenakan banyak gaun putih saat syuting The Tourist beberapa lalu, dan ia akhirnya mengejutkan red carpet saat premiere The Tourist di Ziegfeld Theatre, New York. Angie menunjukkan kepiawaiannya dalam memadukan mode saat mengenakan gaun putih berlengan panjang dari Atelier Versace yang seksi dan ultra-elegant dikombinasikan dengan tata rambut half-do yang prima, makeup menggoda, pumpshoes Salvatore Ferragamo dan anting Robert Procop. Angie tampak begitu cantik, meski sebenarnya gaun putih adalah fashion item yang cukup beresiko untuk dipadu-padankan.

Jessica Alba mengenakan gaun putih dengan panjang di bawah lutut saat menjadi bintang tamu dalam acara Late Night with Jimmy Fallon, 13 Desember 2010. Gaun rancangan Narciso Rodriguez itu dipadukan dengan Christian Louboutin studded heels dan perhiasan dari House of Lavande. Sebuah tampilan yang sharp dan sleek. Aktris yang belum lama ini memotong rambutnya menjadi sebahu, nampaknya cukup cerdas untuk tahu bahwa shift dress berpotongan sederhana bisa tampil maksimal jika dikenakan dalam ukuran yang tepat dan ditunjang oleh sepatu yang adorable.

Aktris cantik berusia 43 tahun, Nicole Kidman, melangkah berseri-seri saat menghadiri The Oprah Winfrey Show di Sydney Opera House, Australia, 14 Desember 2010. Nicole terlihat chic dalam gaun sutra putih dengan lengan model lonceng ditambah kalung emas yang etnik dan kitten heels merah yang manis. Hari itu Nicole berbincang-bincang ceria bersama suaminya Keith Urban, Hugh Jackman, Olivia Newton-John dan Russell Crowe yang turut tampil di Oprah episode spesial. Meski dengan usia forty-something, Nicole tetap terlihat ramping dan awet muda, mungkin juga disebabkan oleh gaun putih dari Prada Resort 2011 yang ia kenakan.

Pada hari yang sama, Selasa 14 Desember 2010, ditemukan lagi seorang selebriti yang mengenakan gaun putih. Dia adalah Gwyneth Paltrow, aktris Amerika bersuamikan Chris Martin, vokalis band ternama asal Inggris, Coldplay. Gwyneth melenggang dalam backless dress karya Emilio Pucci saat menghadiri premiere film terbarunya, Country Song, di Beverly Hills. Sayangnya, ini bukanlah merupakan gaya terbaiknya di red carpet. Wanita berusia 38 tahun ini terlihat letih dan tampak lebih tua.  Dia tak mengenakan aksesoris apapun kecuali sebuah cincin yang kurang bold, makeup-nya pun terlalu pucat. Rambutnya juga kurang tertata dengan baik, hanya tergerai dan dibelah tengah, seolah Gwyneth datang terburu-buru. Meski gaun itu memiliki cutting yang menggoda di bagian belakang, aura seksi Gwyneth tak muncul. Gaun putih panjang milik Gwyneth ini akan lebih tepat jika digunakan oleh wanita bertubuh curvy yang meluangkan waktu untuk menata rambutnya dengan model up-do, chignon atau high-bun yang cantik.

Gaun putih memang telah menjadi tren baru akhir-akhir ini, kelebihannya adalah terlihat klasik dan elegan namun tak membosankan seperti gaun hitam. Namun anda harus tahu cara tepat untuk menggunakannya, dengan menyesuaikan warna kulit, bentuk tubuh dan aksesoris pendampingnya. Keempat aktris di atas dapat menjadi panduan cerdas anda!

(Berbagai sumber)

SHARE