Audi Q7: Maha Karya Terbaru Audi Resmi Dirilis 16 Desember 2010!

0
27

.PT. Garuda Mataram Motor (GMM), hari ini, 16 Desember 2010, secara resmi meluncurkan SUV premium terbaru, Audi Q7, untuk kelas individual sportif yang memahami inovasi dan teknologi terdepan. Peluncuran Audi Q7 ini berlangsung di Bibliotheque, Gedung Sampoerna
Strategic Square, Jakarta. Ghiboo beruntung bisa melihat langsung bagaimana tampilan dan keunggulan mobil ini.

Dengan konsep desain mutakhir, Q7 menjanjikan kemampuan prima yang ideal untuk mendukung kegiatan berolahraga, rekreasi, keluarga, hingga bisnis. Didukung teknologi mesin V6 terbaru serta penerapan sistem transmisi 8-percepatan Tiptronic yang cerdas,  Q7 tak hanya akan memberikan pengalaman baru berkendara, tapi juga kemantapan dan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor menyampaikan, bahwa: “Saya merasa Audi Q7 bisa mewakili kehidupan individual sporty yang dijalani oleh customer kami sehari-hari. SUV ini tak hanya memiliki tenaga besar, melainkan juga konsumsi bahan bakar yang begitu hemat.”

Mari kita telaah keunggulannya:

1. Speed
Dengan transmisi berkecepatan 8 triponic, Audi Q7 dapat melaju dari kecepatan 0 km/jam menjadi 100 km/jam hanya dalam tempo 7,9 detik. Mantap.

2. Comfortable & Safety
Dalam menghadapi permukaan tidak rata, Q7 akan beradaptasi dengan karakteristik off road. Selain itu Fitur hill descent akan sangat berguna ketika pengemudi berhadapan dengan kecuraman sewaktu off road. Teknologi suspensi adaptive air yang dilengkapi dengan electronic shock absorber control akan menjaga ketinggian kendaraan sesuai dengan keadaan sebenarnya.

3. Capacity
Interior Q7 sangat luas dan memungkinkan 27 pengaturan tempat duduk yang berbeda. Selain itu, jika kursi di bagian kedua dilipat akan tercipta lantai setingkat kargo yang dapat memuat barang dengan kapasitas 775 liter sampai 2.035 liter. Wah!

4. Desain
Q7 tampak seperti moving sculpture melambangkan kekuatan dan ekspresi kehadiran yang kuat bagi pengemudinya. Bagian yang menonjol dari desain mobil ini adalah adanya LED daytime driving light dan LED flasher yang mempercantik tampilan Q7. Paket high gloss pada perpaduan garis menjadi sentuhan terakhir yang menambah keanggunan mobil ini.

5. Fitur
AC deluxe otomatis dua zona, high beam assistant, sistem operasi radio MMI lengkap dengan sistem audio dan delapan speaker, lantai berlapis ganda pada area bagasi dengan tempat penyimpanan dan alas debu, serta roof rails. Guna memenuhi kebutuhan hiburan pemiliknya, Q7 juga menawarkan sistem modular komplit yang masih bisa dikembangkan sehingga terciptalah pusat media yang mewah.

6. Economis
Teknologi sonorous note  pada mesin 3.0 TFSI untuk Q7 yang memungkinkan tercapainya respon pedal gas yang responsif dan menghasilkan dorongan kuat. Karena itu, Q7 hanya membutuhkan pasokan bensin 10,7 liter untuk setiap jarak tempuk 100 km. Hebat!!

Mobil premium ini sengaja dibuat khusus untuk anda yang bercita rasa eksklusif. Untuk Anda yang menginginkan luxury car, SUV (Sport Utility Vehicle) Audi Q7 adalah mobil rekomendasi kami untuk Anda.

Informasi lebih lengkap hubungi:
PT. Garuda Mataram Motor, Marketing & PR           
Telp. 021 – 858 4950
Fax. 021 – 857 1158

(ghiboo)

SHARE