Blake Lively Kursus Memasak di Restoran Le Cordon Bleu Paris

0
36

.Tak hanya cantik dan seksi, Blake Lively juga suka memasak. Berkali-kali Blake mengatakan pada publik, bahwa saat libur syuting dia lebih suka memasak dan menonton televisi di rumah. Aktris 23 tahun ini bahkan pernah mengatakan pada majalah Allure bahwa dia bercita-cita memiliki toko roti dan restoran sendiri. Blake membuktikan kegemarannya itu dengan mengikuti sebuah workshop memasak yang khusus dibuat untuknya dan tamu-tamunya di restoran Le Cordon Bleu Paris.

Chef Franck Poupard dari Le Cordon Bleu sangat senang dapat membantu seorang bintang muda Hollywood yang ingin mendalami teknik kuliner Perancis. Bersama Blake dia membuat berbagai hidangan lezat seperti unggas Guinea yang dipanggang dalam mangkok tertutup, tumis sayuran musim dingin, chocolate fondant dengan isi yang meleleh, dan orange compote atau jeruk yang dibuat manisan lembut nyaris seperti selai.

“Mimpi saya menjadi seorang koki yang hebat semakin menjadi-jadi setelah saya pergi ke Le Cordon Bleu. Hadir kesini adalah bagian dari mimpi saya, ini merupakan pengalaman paling berharga. Makanan, pelajaran, ingredients, koki, dan semua yang saya temui disini benar-benar yang terbaik. Saya yakin, itulah alasan mengapa Cordon Bleu terkenal di dunia.” ujar Blake yang sangat antusias dan menikmati kursus singkat itu. Sekarang saya hanya berharap punya waktu lebih banyak untuk datang kembali ke Le Cordon Bleu dan dan belajar berbulan-bulan dari para Dewa makanan!”

(Berbagai sumber)

SHARE