How to Dress for A Party?

0
54

.Dalam rangka tutup tahun dan menyambut awalan yang gemilan, anda tentu tak ingin tampil biasa-biasa aja di pesta. Inilah saat yang tepat untuk anda tampil total dan jadi pusat perhatian Tapi, jangan rusak keceriaan pesta dengan keluhan sepatu dan gaun yang tidak nyaman. Bagaimana cara berdandan yang baik untuk ke pesta? Baca tips berikut ini dengan teliti sebagai bekal anda tampil maksimal.

1. Thinking of your body. Gaun yang terlalu ketat atau terlalu bermotif ramai tidak akan bagus untuk anda. Jika anda memaksakan diri pada gaun-gaun yang kekecilan, anda tak akan menikmati pesta karena menahan diri untuk tidak makan sepanjang malam. Musim ini pada desainer telah memberikan kesempatan kembalinya siluet tahun 20-an dan 50-an yang seksi. Jadi anda yang bertubuh curvy dapat mencoba gaun-gaun berwarna gold dengan cutting ala Marilyn Monroe. Jika anda pemilik badan kurus, flapper dress dan tiered dress adalah pilihan brilian, dan jika anda berpostur tinggi, anda dapat mengenakan sepasang tailored pants dengan sequin blouse yang glam.

2. Day and night. Anda harus dapat memilih gaun yang tepat untuk keduanya bila acara memang dimulai siang hari. Anda dapat mengenakan tunic dan legging, atau mini dress dan tights, tapi jangan lupa tambahkan heels, sebuah chunky jewelry, dan aksesoris dari fake fur yang edgy. Gaya seperti ini sangat pas untuk anda yang tidak ingin membeli gaun khusus untuk pesta.

3. LBD with details. Sebuah little black dress adalah salah satu item yang wajib dimiliki wanita. Tapi sebaiknya anda menjatuhkan pilihan pada sesuatu tidak plain misalnya dengan aksen lace atau frill yang feminin, atau tambahan beads dibagian dada dan pinggang. Anda bisa mengenakan sarung tangan merah atau printed cardigan untuk tampilan yang tidak membosankan. Animal print adalah sesuatu yang hebat, tapi kenakan hanya sebagai sentuhan misalnya pada atasan, boots, clutch, atau scarf.

4. Find the right tights. Anda boleh mengagumi outfit berpotongan pendek seperti mini dress atau mini skirt, namun ada baiknya tambahkan tights yang tidak terlalu tipis. Solid opaque atau black tights dapat membuat rok mini tampak lebih classy. Jika mengenakan mini dress, skinny jeans hitam pekat juga bisa anda kenakan. Bila anda bosan, sebuah mini dress polos dapat di kombinasikan dengan lacey tights atau printed tights untuk penampilan yang festive dan artsy ala 60-an.

5. High heels is a must. Bagaimanapun cuacanya, tetap kenakan high heels agar anda terlihat siap hadir ke pesta. Mengenakan sepatu yang bagus adalah salah satu cara termudah untuk tampil outstanding tanpa memakan banyak waktu. Anda dapat mengenakan salah satu dari platform shoes, chunky heels, strappy stilleto, ankle boots, tigh high boots atau pumpshoes yang memiliki aksen studs, payet atau pita. Selain menopang postur tubuh anda menjadi lebih tinggi dan ramping, high heels mampu memberubah total look anda.

6. Every woman loves diamante. Penting bagi seorang wanita untuk memiliki sepasang giwang dan kalung permata yang cantik. Satu buah cincin besar berbahan gemstone juga terlihat stylish. Tak harus dari label enviable seperti Tiffany & co, cukup permata dengan bentuk yang elegan dan gemerlap yang dapat anda beli di high-street market. Cahaya yang dipantulkan perhiasan ini akan membuat kulit anda terlihat cerah dan berkilau di kamera. Lengkapi dengan lipstik merah menggoda serta rambut yang tertata. Voila, you look sparkle and ready to mingle!

(Berbagai sumber)

SHARE