Kejutan Spesial dari Danjyo Hiyoji

0
25

.Tahun ini hadiah Natal datang lebih cepat karena mulai hari Jumat, 17 Desember 2010, brand fashion Danjyo Hiyoji akan memanjakan Anda dengan early xmas gift. Dapatkan diskon 10% untuk koleksi new arrival, 40% untuk semua koleksi last season, sample sale, dan free gifts spesial di butik Danjyo Hiyoji di Level One Project, East Mall Grand Indonesia Shopping Town.

Popularitas Danjyo Hiyoji sebagai label pakaian siap pakai bermula ketika Dana Maulana dan Syarifah Liza Mashita merilis koleksi mereka di tahun 2001. Saat itu mereka masih memfokuskan diri untuk memproduksi koleksi pakaian wanita dari atelier mereka di Jl. Cililin Raya. Baru ketika di tahun 2009 duo ini bertemu dan merger dengan Rama Adrianus Dauhan dan label koleksi pakaian prianya, maka lahirlah Danjyo Hiyoji dalam scene fashion dan industri kreatif Indonesia.

Minat dan citarasa yang sama dalam hal fashion, street culture, dan musik telah menghasilkan koleksi-koleksi pakaian bergenre high street dengan ciri khas utama yaitu kehandalan mereka dalam menyuntikkan look yang modern serta detail yang tidak umum, namun tetap wearable dan malah mempermanis penampilan berbagai busana basic. Domo Arigato, Danjyo Hiyoji.

Danjyo Hiyoji
Level One Project
East Mall of Grand Indonesia Shopping Town

(Berbagai sumber).

SHARE