Rhizome Teman Bersantai

0
39

.Sebentar lagi weekend, ya? Bagi Anda yang tidak bisa menikmati liburan akhir pekan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, maka Anda bisa bersenang-senang di rumah. Caranya mudah. Duduk saja di sebuah kursi.

Bukan sebuah kursi. Gunakan kursi Rhizome untuk menahan beban tulang punggung dan tulang ekor Anda. Kursi yang didesain oleh Pratt Institute ini cocok diletakkan di teras rumah atau halaman belakang.

Duduk di atasnya, Anda akan merasa seperti dimanjakan oleh sebuah tempat tidur gantung mini (hammock). Benar, tidak hanya dapat difungsikan sebagai kursi outdoor, Rhizome juga dapat digunakan untuk bersantai layaknya berada di sebuah kursi panjang.

Bisa Anda lihat, desain kursi tersebut sangatlah unik. Meletakkannya di dalam rumah akan memberikan sentuhan seni di sana. Tekstil yang digunakan adalah bahan yang tahan terhadap panas sinar matahari. Dijamin cukup awet dalam cuaca tropis.

Rhizome akan melengkapi kebutuhan Anda untuk bermalas-malasan di akhir pekan atau dalam tiap waktu luang yang Anda miliki.

(Berbagai sumber)

SHARE