Vogue Merayakan Koleksi Louis Vuitton 2011 di Atlanta

0
23

.Rebecca Jones dan Andre Leon dari Vogue mengadakan presentasi dan perayaan atas peluncuran Louis Vuitton Cruise 2011 RTW Collection di toko Louis Vuitton Lenox Square pada tanggal 14 Desember 2010 di Atlanta, Georgia.

Rebecca dan Andre yang merupakan contributing editor dari majalah Vogue Amerika tampak uber-stylish dan berterimakasih pada para undangan yang hadir dan antusias melihat koleksi Louis Vuitton terbaru. Rebecca terlihat bold dan glam dalam balutan sequin blouse dan rok A-line warna silver. Dia melengkapinya dengan fur jacket warna hitam putih, anting bulat gemerlapan, sepasang kitten heels berpita abu-abu dan mini handbag dari Louis Vuitton. Sedangkan Andre menyukai jaket-jaket besar seperti biasanya. Kali ini ia mengenakan sebuah leather coat bersama shawl berbahan fur warna cokelat, tailored pants hitam, t-shirt hitam dan sepatu pantofel. Penampilan yang tidak mengherankan, mengingat mereka berdua adalah orang besar yang bernaung di majalah tersohor dan bekerjasama dengan label termewah di dunia.

Hari itu Louis Vuitton menampilkan warna-warni musim liburan, tentunya dengan personal style khas label yang telah berdiri sejak tahun 1854 itu. Sebagai brand berkelas asal Perancis, tentu saja Louis Vuitton selalu menjaga kualitas dan tak pernah mengecewakan anda. Para model berjalan dalam outfit yang chic seperti high waist trousser dengan aksen pita, yang dikenakan dengan blouse dari bahan lace dan straw hat yang unik. Pita-pita juga tampak dalam blouse lengan panjang bermotif garis, corset dress dan pencil skirt. Tak lupa mereka mengenakan sepatu-sepatu cantik dan menenteng tas koleksi terbaru dengan logo LV yang iconic.

Sheer dress muncul dengan bentuk unik seperti kerah bulat dalam warna kuning muda yang manis. Trench coat tampil menakjubkan dalam warna-warna ceria seperti soft pink, hijau muda dan animal print. Dress berpotongan 50-an muncul kembali namun dengan motif yang lebih unik, campuran garis dan bunga yang dikenakan dengan head-scarf bahkan sepatu bermotif sama. Jas hujan transparan yang dikenakan Leighton Meester dalam majalah Allure juga ditampilkan, meskipun kurang wearable, tetapi swimsuit garis-garis biru yang nampak dibaliknya sungguh menggoda. Ada juga strapless dress bertumpuk dengan warna hitam dan turquoise yang seksi dan sophisticated. Kunci dari desain Louis Vuitton kali ini adalah pita, pergantian warna musim dan lady-like.

 Oh, so tempting! Kami tahu anda ingin memiliki semuanya!

(Berbagai sumber)

SHARE