Akhirnya, PT RIM Indonesia Hadir di Indonesia

0
46

.Dimana mata memandang, disitulah BlackBerry berada. Ya, dua-tiga tahun terakhir ini BlackBerry menjadi fenomena di Indonesia. Semua orang ingin terhubung dengan teman-teman melalui BlackBerry Messenger. Terdapat 33 juta pengguna BBM di seluruh dunia, ada 2000 pengguna baru BlackBerry setiap bulannya dan 1,5 juta pengguna BBM per bulannya. Nah, sebanyak itu pengguna BlackBerry di seluruh dunia, dan hebatnya pengguna BBM tertinggi berasal dari Indonesia.

Menjawab fenomena tersebut, Research In Motion selaku pabrikan BlackBerry yang berpusat di Kanada memutuskan untuk membuka PT RIM Indonesia sebagai perwakilan resmi RIM internasional (akhirnya!). Ghiboo mendapatkan kesempatan untuk diskusi roundtable dengan Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara dan Oliver Pilgerstorfer, Senior PR Manager Asia Tenggara di sebuah restoran dibilangan Karet, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Gregory memperkenalkan lima ponsel pintar BlackBerry yang sudah dan akan keluar di Indonesia; yaitu Bold 9780, Torch (warna putih dan merah -segera), Curve 3G, Pearl 3G dan Storm 2. Semua produk ponsel pintar tersebut bergaransi resmi 24 bulan.

Selain kelima ponsel pintar tersebut, RIM juga akan mengeluarkan tablet BlackBerry PlayBook di kwartal pertama tahun 2011 untuk pasar Amerika Utara.

Nantikan berita selanjutnya untuk kelebihan masing-masing ponsel pintar tersebut hanya di Ghiboo.

(Ghiboo)

SHARE