Christian Louboutin Jatuh Saat Memakai Sepatunya Sendiri

0
60

.Apakah normal jika seorang desainer jarang sekali mengenakan hasil rancangannya sendiri? Tentu saja, jika dia adalah seorang laki-laki yang merancang sepatu untuk wanita. Dia adalah Christian Louboutin, salah satu dari sederet nama yang piawai dalam bidang alas kaki seperti Manolo Blahnik, Jimmy Choo, Sergio Rossi, Roger Vivier dan Stuart Weitzman. Pria kelahiran Perancis, 7 Januari 1946 ini memiliki signature style berupa sol merah mengilap pada setiap sepatunya. Pada tahun 2007 Louboutin mendapat perlindungan merk dagang AS untuk sol merah yang melambungkan namanya itu.

Mahakarya Louboutin begitu dikagumi para wanita, karena selain bentuknya yang ultra chic dan ultra sexy, Louboutin telah membantu kembalinya stilleto ke dalam dunia fashion era 1900-an dan 2000-an. Begitu digemarinya sepatu ini, hingga menyandang julukan The Most Prestigious Women’s Shoes in 2007, 2008, and 2009. Para selebriti yang tergila-gila pada Louboutin antara lain Jennifer Lopez, Blake Lively, Kate Moss, Kim Kardashian. Oprah Winfrey juga menyebut sepatu ini sebagai “a piece of art”. Bahkan Salma Hayek di New York Times pernah mengenakan sepatu Louboutin dengan hak tertinggi yang pernah dibuat, yaitu 12 inci. Wow, sepatu ini memang fenomenal dan loveable! Apakah Louboutin juga mencintai sepatu karyanya? Ya, tentu saja, namun tidak untuk memakainya. Meski telah mengeluarkan koleksi men shoes, namun Louboutin tidak cukup narsis untuk memakainya di berbagai event Hollywood. Pria berkumis ini malah pernah menggunakan koleksi women shoes-nya, dan tergelincir.

“Ya, saya pernah memakainya dua kali dan terjatuh. Satu kali ketika saya harus pergi ke pesta dimana seluruh undangan harus berpakaian perempuan, dan satu kali lagi saat saya sedang membuat sepatu dan mencoba untuk memahami keseimbangan dan titik gravitasi. Itu adalah kejadian yang sangat teknis, jadi saya bukan memakai high heels untuk bersenang-senang atau untuk merasakan jadi wanita.” ujar Louboutin memberi pengakuan. Dia juga memberi pernyataan secara tidak langsung mengenai kesukaannya pada wanita bertubuh curvy, “Kalau anda melihat ke beberapa pasang kaki wanita seperti Tina Turner atau Serena Williams, mereka memiliki kaki yang seksi dan besar di bagian betis atasnya. Sebagian besar penari juga memiliki toned legs atau big upper legs, dan saya suka. Saya tidak pernah suka kaki yang kurus.”

(Berbagai sumber)

SHARE