Dani Gitaris The Authentics Menghembuskan Nafas Terakhir Semalam

0
69

.Gitaris The Authentics, Rachmadian Ramdhani (Dani) berpulang ke rahmatullah. Berita sedih ini diterima redaksi Ghiboo tadi pagi, seiring dengan ucapan berdukacita yang mengalir deras di twitter dengan hashtag #prayfordani. Dani The Authentics menghembuskan nafas terakhir pukul 1.12 WIB tanggal 17 Desember 2010.

Meninggalnya Dani dikarenakan kecelakaan motor yang dialaminya tanggal 13 Desember 2010 pukul 12 malam. Setelahnya Dani terpaksa dirawat di ICU dalam kondisi koma dan terus mengalami penurunan. Doa terus mengalir untuk Dani yang merupakan adik kandung dari Fajar Alexa ini. Anggota The Authentics, Anggota Alexa, dan penggemar mereka terus mengirimkan harapan supaya kondisi Dani yang kritis bisa segera membaik, sayang sekali kondisinya terus menurun.

Dani adalah gitaris band ska The Authentics yang sedang populer di ibukota saat ini. Sebelumnya Dani juga menjadi gitaris band Straight Out. Hari ini Dani akan dikebumikan di San Diego Hills setelah bada Jumatan. Sementara rumah dukanya beralamat di Taman Alfa Indah A3 no.10 Joglo, Jakarta Barat. Doa kami di Ghiboo menyertai Dani. Semoga amal ibadahnya diterima Allah swt.

Selamat jalan Dani.

(Ghiboo)

SHARE