Dokumenter Lorenzo Tayang Perdana di Madrid

0
15

.Televisi Espanola dan Dorna Sports mempersembahkan Film Dokumenter Jorge Lorenzo selama 80 menit di Cine Capitol Madrid, Kamis sore kemarin.

Pagelaran karpet merah di Spanyol ini dihadiri oleh juara dunia MotoGP dan sekaligus bintang utamanya. Diproduksi oleh Dorna dan dipersembahkan oleh TVE, film ini menceritakan perjalanan hidup sang juara MotoGP dalam mengejar gelar serta kehidupan pribadinya. Ia merupakan pembalap kedua dalam sejarah pembalap Spanyol yang berhasil meraih mahkota kelas utama setelah sebelumnya Alex Criville bersama tim Honda meraihnya.

Film high definition ini menampilkan secara detail kehidupan sang juara dunia asal Mallorca, baik secara profesional maupun personal. Wawancara yang dalam dan tulus dengan Lorenzo, orang tuanya, teman-temannya dan rekan kerjanya menampilkan gambaran lebih lengkap mengenai Lorenzo. Ditambah video rekaman keluarga dan gambar-gambar yang meliputi sebelum dan sesudah pembalap Yamaha tersebut merebut gelar juara dunia MotoGP di Malaysia pada bulan Oktober 2010.

“Hal ini sangat menyenangkan dan saya harapkan publik dapat segera mengetahui Jorge yang sebenarnya. Saya orang yang terbuka dan bukan masalah bila publik ingin mengetahui sedikit kehidupan pribadi saya. Saya pun sudah terbiasa menghadapi kamera. Saya pikir dengan adanya gambar waktu saya kecil dan di luar sirkuit membuat dokumenter ini lebih menarik.”, kata Lorenzo.

Direktur Manajer Dorna Sports, Manel Arroyo, mengatakan, “Ini proyek yang menyenangkan! Ketika ide ini muncul, kami segera berbicara dengan manajemen Jorge dan Yamaha. Semua yang terlibat memberikan yang terbaik sehingga film dokumenter ini selesai. Sekarang kami dapat menyuguhkan sesuatu yang unik. Kerjasama ini membuat kami dapat memberikan sesuatu yang beda, karena kami diijinkan untuk meliput di luar sirkuit dengan Jorge, sehingga ia dapat menjelaskan bagaimana proses pencapaiannya hingga sekarang. Dan kami berharap supaya dokumenter ini dapat tersebar luas di Internasional. Selama ini kami sangat fokus menyelesaikan ini setelah balapan selesai, dan kami juga mengetahui beberapa stasiun tertarik.

Televisi Espanola, akan menyiarkan dokumenter ini pada Sabtu di La 1. Film dokumenter berjudul “Jorge” ini, sudah bisa dibeli di toko-toko mulai tahun depan.

(Berbagai sumber)

SHARE