Gaun Pengantin Nicole Richie Terinspirasi dari Grace Kelly

0
39

.Nicole Richie akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Joel Madden setelah memiliki 2 anak dan 4 tahun hidup bersama. Pernikahan unik ini diselenggarakan di rumah ayah Nicole, Lionel Richie, di Beverly Hills, pada tanggal 11 Desember 2010. Nicole dan sang vokalis Good Charlotte tampil merona dalam balutan gaun dan men suit yang tidak biasa. Jika biasanya mempelai pria mengenakan jas atau tuxedo hitam dengan kemeja putih, Joel mengenakan kemeja hitam dilapisi fine tailored suit yang edgy. Sementara itu mempelai wanita tampak berseri-seri memakai sebuah gaun pengantin karya Marchesa dengan desain yang magnifique.

Nicole dikabarkan mengenakan tiga kreasi gaun Marchesa yang berbeda, namun salah satu yang tampak di foto pertama mereka adalah ball gown indah yang terbuat lebih dari 100 meter sutra organza dan ornamen kelopak bunga dari bahan tulle. Pada bagian atas gaun, tampak bahan lace lembut menutupi seluruh lengan dengan kerah tinggi yang cantik. Gaun ini terinspirasi dari gaun pengantin aktris legendaris dan fashion icon, Grace Kelly, saat royal wedding-nya bersama pangeran Monaco dilaksanakan tahun 1956. Nicole memadukannya dengan personal style-nya dan membuktikan bahwa gaun pengantin dapat tetap mengagumkan meski tak menunjukan bagian bahu dan dada seperti off shoulder gown atau strappless gown pada umumnya. Gaun Nicole ini justru tampak sangat klasik, light, fluffy dan enchanting.

Pada hari itu putri Nicole dan Joel yang bernama Harlow berjalan sebagai pembawa bunga, dan adiknya Sparrow membawa cincin pernikahan. Atmosfer bahagia begitu menyelimuti mereka yang berada dalam ruangan tenda yang disulap menjadi taman khas Perancis. Upacara pernikahan itu diresmikan oleh rapper Rev Run dan dihadiri beberapa teman dekat keduanya seperti Khloe Kardashian dan Samantha Ronson. Bahkan ada seekor gajah yang menjadi ‘tamu istimewa’ sebagai lambang keberuntungan. “Ini ajaib. Ini adalah malam terbaik dalam hidup saya!” kata Nicole tentang hari besarnya itu.

What a lovely wedding! Wish you guys happily ever after!

(Berbagai sumber)

SHARE