Menduduki Daun Bunga

0
44

.Satu lagi perabotan rumah yang bisa mengisi ruang tamu, teras, atau halaman belakang rumah Anda, petal chair. Sesuai dengan namanya, maka kursi ini sengaja dibentuk dan didesain menyerupai bentuk daun bunga.

Bila Anda termasuk orang yang mengagung-agungkan keindahan alam dan seni, maka Anda akan langsung jatuh hati terhadap daun bunga yang satu ini. Didesain oleh Damian Barton, kursi ini menonjolkan keindahan dengan tekstur melengkung dan tidak simetris.

Melihat petal chair, Anda akan menyaksikan sesuatu yang alami, lembut, mengalir, dan tidak kaku layaknya kursi bersudut lain yang sering Anda temui. Emosi dan visualisasi yang dihasilkan dari kursi ini tidak lain adalah sebagai penghormatan terhadap alam sekaligus menampilkan sisi elegan sebuah pahatan.

Ya, daun bunga tempat Anda duduk ini dibuat khusus oleh tangan manusia (handmade) bukan dengan mesin. Kayu yang digunakan merupakan kayu pilihan dan berfungsi untuk menyatukan kekuatan bentuk lengkungan dan struktural yang terdapat pada petal chair. Perkirakan luas ruangan Anda untuk menampung kursi yang memiliki panjang 35 inci, lebar 22 inci, dan tinggi 31 inci tersebut

Bila Anda tidak terlalu menyukai perabotan berbahan kayu, petal chair tersedia juga dalam bahan logam. Petal chair berbahan logam lebih memberikan kesan modern. Mana yang Anda pilih?

(Berbagai sumber)

SHARE