Menyambut Tahun Baru, Rambut Rihanna Juga Baru!

0
46

.Rihanna si bunglon yang cantik. Dia berubah-rubah dalam hitungan detik!

Enam bulan sudah Rihanna berambut merah, dan kini tampaknya ia cukup lelah. Sepanjang tahun 2010 ini, cukup banyak komentar miring mengenai rambut berwana merah api itu, terutama setelah ia merubahnya dengan hair extension yang sangat panjang dan sangat lurus, lalu menggantinya lagi dengan ikal yang mengembang. Merah terang memang sangat bold, tetapi jelas kurang indah jika digunakan sebagai warna rambut, apalagi itu sangat kontras dengan garis wajah dan warna kulit Rihanna. Minggu ini di London, Rihanna kembali mengejutkan publik dengan rambut baru saat meninggalkan hotel. Rambutnya berwarna brunette, dengan gaya bowl cut yang mirip seperti gaya rambutnya beberapa bulan silam. Berita yang apik, nampaknya fashion sense Rihanna kembali membaik.

Gaya Rihanna memang selalu berubah, bahkan sangat sering, seolah hanya dengan satu kedipan mata saja. Rihanna melangkah di London dengan balutan oversized sweater warna abu-abu dan sebuah shawl panjang warna abu-abu juga namun setingkat lebih gelap, dengan ornamen leather patchwork di bagian bawahnya. Gayanya ini dilengkapi dengan sunglasses, hoolo-hoop earring warna emas, shoulder bag warna pink dan topi bercorak army. Sebuah laid-back look yang casual namun tetap stylish. Warna rambut seperti ini dapat disebut gaya paling tepat untuknya karena membingkai wajahnya dengan baik, membaur dengan warna kulitnya yang tanned, namun tetap bold dan sophisticated.

Sayangnya Rihanna tak membiarkan kepalanya bebas dari aksesoris apapun, seolah masih malu-malu dengan warna rambutnya yang baru. Semoga saja di performa selanjutnya dia berani menunjukan transformasinya pada publik dan membuatnya terlihat lebih maksimal dengan outfit yang tepat. Anyway, good job Riri, darker hair suites you best!

(Berbagai sumber)

SHARE